Home » , » Cewek Seksi Cenderung Tidak Bijak, Tidak Bercita-cita, dan Tidak Ramah

Cewek Seksi Cenderung Tidak Bijak, Tidak Bercita-cita, dan Tidak Ramah

Cewek Seksi Cenderung Tidak Bijak, Tidak Bercita-cita, dan Tidak Ramah - Mata lelaki cenderung tak berkelip semasa dihadapkan tubuh wanita dalam balutan baju ketat, kecil, atau terbuka. Mereka mudah tergoda dengan penampilan seksi wanita. Tapi, tunggu dulu. Tergoda bukan berarti mereka tertarik untuk berhubungan serius.

Kajian terbaru di Amerika Serikat menguatkan pendapat bahwa ketika lelaki melihat seorang wanita dalam pakaian yang seksi, pikirannya akan berkelana ke arah seks. Lelaki akan menjadikan wanita sebagai objek hasrat, tanpa peduli dengan tingkat kecerdasannya.

Dalam kajian tersebut, sejumlah lelaki diperlihatkan beberapa gambar close up wanita yang fokus ke arah wajah. Sementara kumpulan lelaki lain diperlihatkan beberapa gambar wanita dengan citra sensual.

Semasa diperlihatkan gambar-gambar wanita berpakaian seksi, berlaku penurunan tahap aktivitas di bagian otak yang bertanggung jawab terhadap cara pandang tentang seseorang. Pikiran lelaki berpendapat bahwa wanita seksi cenderung tidak bijak, tidak bercita-cita, dan tidak ramah.

Kajian serupa yang dilakukan Kurt Gray mengungkap bahwa lelaki menangkap gambaran wanita sensual sebagai seseorang yang berpengalaman soal perasaan, tapi tidak soal logika. Kajian yang diterbitkan dalam Jurnal Psikologi Sosial dan Kepribadian ini juga mengungkap bahwa lelaki memandang wanita dengan baju sopan sebagai pribadi yang kompeten, bijaksana, dan penuh logik.

Hasil kajian tersebut mungkin benar untuk beberapa lelaki. Namun, Kurt dan beberapa orang yang terlibat dalam kajian serupa berharap bahwa penemuan itu hanya mewakili beberapa kumpulan lelaki. | lucgen.com
Description: Cewek Seksi Cenderung Tidak Bijak, Tidak Bercita-cita, dan Tidak Ramah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cewek Seksi Cenderung Tidak Bijak, Tidak Bercita-cita, dan Tidak Ramah

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

1 komentar:

  1. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    BalasHapus

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya