Home » , » Dewi Perssik Yakin Disantet Karena Kena Penyakit Misterius

Dewi Perssik Yakin Disantet Karena Kena Penyakit Misterius

Dewi Perssik Yakin Disantet Karena Kena Penyakit Misterius - Empat jam dirawat di RSU Silloam, Jalan Raya Gubeng, Surabaya, artis sekaligus penyanyi Dewi Persik mengaku ada yang 'mengerjainya' melalui dunia gaib. Bahkan, sakitnya itu mendera menjelang aktivitasnya promo film.

"Kaki saya serasa ditusuk-tusuk. Ubun-ubun ini seperti ada yang nusuk-nusuk gitu. Sakit rasanya. Saya sempat telefon ibu saya minta maaf," kata Artis yang akrab disapa DePe ini di Surabaya, Jumat (1/11/2013).

Mantan istri pedangdut Saiful Jamil ini mengaku sudah dua kali mengalami kejadian serupa. Anehnya, sakit itu mendera ketika hendak promo film.

"Sudah dua kali tapi yang pertama enggak apa-apa. Yang kali ini mungkin sedang menyapa pagar (Pagar Gaib-red) saya. Kalau itu sudah masuk ya sudah," ujar pemeran Shakira dalam film Bangkit dari Lumpur.

Selain kaki dan kepala serasa ditusuk-tusuk, artis kelahiran Jember ini mengaku sesak napas. Tak hanya itu, dari penuturan orang orang terdekat, DePe juga berteriak-teriak.

"Sesak sekali dada ini. Kepala saya bagian ubun-ubun seperti ditusuk-tusuk. Herannya pas waktunya jam premier habis kembali seperti biasa. Seolah-olah saya ini tidak diperbolehkan untuk promo," jelas pemilik nama asli Dewi Murya Agung.

DePe juga mengaku, ketika diopname di RSU Silloam sang ibu, Hj Sri Muna menelefon seorang ustadz yang merupakan pembimbing spiritual DePe. Dari situlah, sang Ustadz tersebut mendoakan DePe bahkan juga berkirim pesan pendek untuk memberikan motivasi kepada pelantun lagu 'Bintang Pentas' itu. | okezone.com
Description: Dewi Perssik Yakin Disantet Karena Kena Penyakit Misterius Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Dewi Perssik Yakin Disantet Karena Kena Penyakit Misterius

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

1 komentar:

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya