Home » , , » Foto Hot: Miley Cyrus Pamer Payudara Saat Ucapkan Selamat Halloween

Foto Hot: Miley Cyrus Pamer Payudara Saat Ucapkan Selamat Halloween

Foto Hot: Miley Cyrus Pamer Payudara Saat Ucapkan Selamat Halloween - Miley Cyrus mengenakan kostum Halloween provokatif. Artis berusia 20 yang berpakaian seperti rapper Lil Kim itu memamerkan payudara kirinya.

Namun Miley yang mengenakan wig ungu berusaha menutupi bagian puting payudaranya dengan aksesoris kelopak bunga berwarna perak dan ungu gemerlap saat pesta Halloween, Rabu (30/10/2013) kemaren. Demikian mengutip femalefirst, Kamis (31/10/2013).

Miley memasang foto cabul itu via Twitter dengan judul, "Selamat Haloween." Foto itu juga memperlihatkan tatto di atas tulang rusuk di bawah payudara kirinya.

Pelantun hits We Cant Stop ini mengaku sangat terinspirasi pakaian kontroversial Lil Kim saat tampil untuk MTV Video Music Awards 1999. | beritaonline.web.id
Description: Foto Hot: Miley Cyrus Pamer Payudara Saat Ucapkan Selamat Halloween Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Hot: Miley Cyrus Pamer Payudara Saat Ucapkan Selamat Halloween

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya