Home » » Anak Paling Gemuk Di Dunia

Anak Paling Gemuk Di Dunia

Anak ini makan 10.000 kalori per hari, dia tidak bisa berjalan atau menanggung tekanan fisik dan sistem kardiovaskular nya beresiko. Di usia Tujuh tahun Jessica Gaude sangat berbeda dari teman-temannya. 
Dengan 222 kilogram, dia adalah anak paling gemuk di dunia.


Dia makan 10.000 kalori setiap hari dalam Coca-Cola, 15 hamburger dengan kentang goreng dan beberapa kilogram cokelat. Apa yang dia makan dalam satu hari sama dengan yang di makan beberapa anak dalamsetengah tahun . Sarapan nya terdiri dari roti putih, keripik kentang dan dua liter coke. Dan dia ingin lebih.
Ketika ia datang ke dokter empat tahun lalu ia 110 kilogram. Sayangnya, ia tidak bisa lagi berjalan dan hanya mengisap dirinya di lantai. Di bawah tubuh berat tulang-tulangnya telah menjadi terdistorsi.
Ibu Carolyn memberi putrinya apa pun yang diinginkan anak. Dalam minggu pertama setelah ia lahir, saat bayi menangis karena sakit perut, sang ibu menenangkannya dengan memberi nya
susu di botol karena dia pikir anak itu lapar. "Aku memberinya susu botol dan dia ingin lebih dan lebih. Ini tidak cukup untuk dia dan dia terus-menerus lapar ", ibu Jessica mengatakan.
Para dokter memperingatkan bahwa kesehatan anak sudah berbahaya berisiko dan bisa mati jika tidak dirawat.
Description: Anak Paling Gemuk Di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Anak Paling Gemuk Di Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya