Home » , » HEBOH!!..Pengakuan Gita Gutawa: Bahwa Sherina Diperkosa Derby Romeo DKK

HEBOH!!..Pengakuan Gita Gutawa: Bahwa Sherina Diperkosa Derby Romeo DKK

HEBOH!!..Pengakuan Gita Gutawa: Bahwa Sherina Diperkosa Derby Romeo DKK

Kabar mengejutkan datang dari mantan penyanyi cilik Sherina Munaf. Dia dikabarkan telah mengalami perkosaan yang dilakukan rekan-rekannya yang juga sesama selebritis.

Kabar ini bermula dari beredarnya sebuah email dari Asmirndah yang memiliki alamat email: andah_0510@yahoo.com, dia mengaku mendapatkan email dari Gita Gutawa pemilik alamat email aluna leogirl@yahoo.com

Email tersebut berisi pengakuan Gita yang menyaksikan Sherina Munaf mabuk dan diperkosa teman-temannya. Berikut isi email tersebut:

NAMA SAYA : ASMIRJustify FullNDAH (ARTIS INDONESIA-JAKARTA)
Email saya di : andah_0510@yahoo.com

Beberapa hari lalu saya mendapatkan email dari Gita Gutawa (aluna_leogirl@yahoo.com) yang isinya sangat mengejutkan saya :

PENGAKUAN HEBOH GITA GUTAWA: SAYA MENYAKSIKAN SENDIRI SAAT KAK SHERINA MUNAF MABUK DAN DIPERKOSA TEMAN-TEMANNYA

Berikut ini adalah pengakuan saya, Gita Gutawa (penyanyi lagu Kembang Perawan, ayahku seorang musisi yang namanya Erwin Gutawa) yang akhirnya saya sampaikan kepada wartawan dengan inisial kpl, mai, dan erl dari situs internet kapanlagi.com.

Seperti inilah pengakuan saya saat itu :

Berita ini sebenarnya pertama kali saya tahu dari salah seorang teman Kak Sherina Munaf yang namanya Kak DXRXY RXMXXO (maaf, saya tidak berani menunjukkan namanya yang sesungguhnya kepada publik) - profesi saat ini juga artis yang terkenal dengan filmnya yang judulnya KXXOMPOXG). Saat itu menurut Kak DXRXY RXMXXO, Kak Sherina ingin sekali mencoba begituan karena merasa sudah cukup dewasa dan perlu tahu supaya tidak mengalami ketakutan saat menikah nanti. Waktu itu Kak DXRXY RXMXXO sempat menolak, tetapi Kak Sherina tetap saya memaksa.

Karena kebanyakan menghisap sisha dan minum bir akhirnya Kak DXRXY RXMXXO mabuk. Demikian juga Kak Sherina juga dalam kondisi mabuk........ Akhirnya Kak DXRXY RXMXXO lah yang pertama kali ngituin Kak Sherina Munaf sebelum diikuti oleh teman-temannya yang lain.

Waktu menyaksikan peristiwa itu saya sedikit agak malu. Tapi mereka ngomong ke saya merupakan pendidikan seks yang berguna untuk nanti kelak saat saya sudah cukup umur untuk menikah. Saya sebenarnya ingin melaporkan peristiwa itu kepada pihak berwajib tapi saya takut karena diancam oleh Kak Sherina.

Kak Sherina mengancam akan menghancurkan karir saya bila saya berani membocorkan hal itu ke depan umum. Dari Kak DXRXY RXMXXO lah saya akhirnya mendapatkan bukti nyata untuk saya sharingkan kepada publik khususnya di internet karena tidak enak kalau memendam rahasia itu seorang diri saja.

SETELAH KEJADIAN ITU Kak SHERINA MUNAF JADI STRESS SEHINGGA AKHIRNYA KAK SHERINA MEMOTONG RAMBUTNYA SENDIRI SEHINGGA MENJADI PENDEK SEPERTI YANG SEKARANG INI.

FOTO INI SAYA DAPAT DARI KAK DXRXY RXMXXO. KAK DXRXY CERITA FOTO ITU ADALAH SAAT ACARA PESTA JADIAN TEMAN KAK SHERINA MUNAF SEDANG BERLANGSUNG. KAK SHERINA MUNAF MENIKMATI PESTA DUGEMNYA DENGAN MENGHISAP SISHA DAN AKHIRNYA MINUM BIR SAMPAI MABUK. WAKTU MABUK ITULAH MEREKA BERTIGA SEPAKAT MENGERJAI KAK SHERINA MUNAF.

BOLEH DIKATAKAN KAK SHERINA DIPERKOSA OLEH KAK DXRXY RXMXXO BERSAMA-SAMA DUA TEMANNYA YANG LAIN.

SELAIN ITU ADA TEMANNYA KAK SHERINA (TIGA ORANG GADIS) YANG JUGA TURUT DIKERJAI SAAT ITU HANYA SAYA TIDAK TAHU NAMA-NAMA MEREKA.

DEMIKIAN PENGAKUAN DARI SAYA, GITA GUTAWA DI JAKARTA
.

Berita ini langsung dibantah ibunya Sherina, Luki Ariani. Saat dihubungi wartawan melalui telepon, dia menegaskan bahwa informasi yang beredar tersebut tidak benar dan hanya kerjaan orang iseng belaka.

"Itu enggak bener. Kejadian itu enggak ada," katanya.

Beredar kabar juga email ini sengaja disebar untuk menarik perhatian masyarakat terhadap film baru Sherina yang sedang digarap dalam waktu dekat. Mana yang benar? Kita lihat saja nanti.
Kabar perkosaan yang diberitakan telah dialami Sherina Munaf yg beredar lewat email tidak langsung dipercaya oleh ibunya, Luki Ariani.

Ketika dihubungi wartawan melalui telepon, dia membantah kejadian itu pernah terjadi di dalam kehidupan anaknya.

"(Sherina diperkosa) Itu enggak bener. Kejadian itu enggak ada. Buat kita ngga apa-apa dan tidak masalah. Karena memang kejadian itu tidak ada," katanya, Jumat (22/5/2009).

Luki menduga, berita yang beredar lewat email itu merupakan kerjaan orang iseng belaka dan tidak perlu untuk dibahas. "Karena itu bisa membuat orang lain senang dan bisa merugikan orang lain," paparnya.

Sebagai ibu, dia yakin anaknya tidak akan melakukan hal yang seperti itu. "Tante yakin Sherina tidak melakukan hal itu. Selain itu, bukan type Sherina seperti itu," paparnya.
Mantan artis cilik yang dikabarkan lewat email pernah diperkosa tersebut, Sherina Munaf belum mau bicara perihal kabar lewat dunia maya tersebut.

"Nanti saja saya bicara," kata Sherina saat ditemui di kediamannya Jalan Metro Alam II No 32, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (22/5/2009).

Ketika ditemui, Sherina yang bercelana jins hitam dan kaos hijau ketat sedang mengendarai mobilnya Kijang biru bernopol B 2967 QN, sedang beranjak keluar rumah.

"Aku mau pergi rekaman sama latihan untuk proses album baru," ujarnya singkat.

Sebelumnya, beredar email yang berisi pengakuan Gita Gutawa. Dalam email yang beredar tersebut, Gita mengaku menyaksikan Sherina diperkosa teman-temannya yang dalam kondisi mabuk.



Sumber. http://gemblodag.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss
Description: HEBOH!!..Pengakuan Gita Gutawa: Bahwa Sherina Diperkosa Derby Romeo DKK Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: HEBOH!!..Pengakuan Gita Gutawa: Bahwa Sherina Diperkosa Derby Romeo DKK

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya