Home » , » Kisah Gadis Rela Ditiduri Kapolsek Demi Ibu Bebas

Kisah Gadis Rela Ditiduri Kapolsek Demi Ibu Bebas

INILAH.COM, Stabat - Karena ingin ibunya bebas dari sel Polsek Brandan, seorang gadis bernama CM, rela ditiduri sang Kapolsek. Inilah kisah memilukan gadis berusia 21 tahun itu.

CM menuturkan, aib itu terjadi di ruang kerja Kapolsek Brandan AKP M Sofyan, pada 8 Desember 2009 lalu. Saat itu, dengan tubuh dibalut daster, CM mendatangi Mapolsek Brandan guna menjemput ibunya, Nafsiah, yang telah 5 hari dibui akibat kasus penganiayaan.

Tapi kedatangan CM ternyata tidak membuat ibu kandungnya bebas. Pembebasan Nafsiah masih harus menunggu tanda tangan Kapolsek. "Dibilang bapak polisi itu, kalau sudah ditandatangani Kapolsek surat pelepasannya, mamak (ibu) barulah bisa pulang," kata CM, Selasa (17/3).

Beberapa saat setelah melihat ibunya di dalam sel, CM didatangi Puput, lelaki yang membuat ibunya meringkuk di bui. Agar ibunya cepat bebas, Puput mengajak CM ke ruangan Kapolsek. Tapi usai masuk ke ruangan orang nomor satu di Polsek itu, Puput meninggalkan CM berdua dengan sang Kapolsek.

"Lalu aku disuruh mijitin badan bapak itu. Katanya kalau aku nggak mau, nanti dia nggak mau menandatangani surat bebas dan mamakku nggak bisa dikeluarkan. Karena kasihan melihat mamak di dalam sel, aku turuti saja perintah bapak Kapolsek. Begitu tanganku memijit bahunya, ia langsung merangkul tubuhku dan menidurkanku di atas kursi sofa," tuturnya.

Sadar akan dicabuli, CM pun melawan. "Aku berontak sekuat tenaga melepaskan cengkaramannya, tapi badan bapak Kapolsek yang tinggi tegap itu tak mampu ku lawan, apalagi dia bilang kalau aku nggak mau melayaninya, mamakku enggak akan dibebaskannya. Dengan terpaksa aku membiarkan saja pakaian dalam yang kukenakan dipeloroti bapak itu," ungkap CM.

"Setelah dia menyetubuhiku, Kapolsek lalu menyuruh aku membelikannya sebotol Aqua, pakai uangku sendiri. Setelah Aqua kubelikan, bapak itu masih sempat marah denganku. Dia bilang, 'Kok lama kali kau beli Aqua aja'," ucap CM yang juga mengaku diam saja meski dibentak usai ditiduri.

Setelah ditiduri Kapolsek, sore itu, Nafsiah dikeluarkan dari selnya. CM pun menyambut ibunya guna pulang ke rumah mereka di kawasan Brandan Timur. Tapi saat perjalanan pulang, CM yang tak bisa menahan aib yang baru dirasanya, langsung menceritakan aksi Kapolsek pada ibunya.

"Mak, tadi aku diperkosa sama Kapolsek di ruangan kerjanya," ujar CM kepada ibunya yang kontan kaget setengah mati. "Kalau memang Kapolsek minta imbalannya anumu, bagusan aku nggak keluar penjara seumur hidup," kata Nafsiah yang berurai air mata mengenang tragedi itu.

Tak ingin puterinya hamil, Nafsiah langsung membawa CM ke bidan. Peristiwa ini pun mereka rahasiakan pada ayah CM, Abdul Malik (45).


Sumber. http://www.inilah.com/read/detail/405941/kisah-gadis-rela-ditiduri-kapolsek-demi-ibu-bebas
Description: Kisah Gadis Rela Ditiduri Kapolsek Demi Ibu Bebas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kisah Gadis Rela Ditiduri Kapolsek Demi Ibu Bebas

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya