Home » » Motor Terbesar Di Dunia

Motor Terbesar Di Dunia

Sekelompok penggemar dipimpin oleh Tilo Niebel di desa Jerman Timur Zillah menunjukkan rakasa sepeda motornya yang dirakit dengan tangan. Raksasa Motor yang beratnya hampir lima ton dan panjang lima setengah meter, dilengkapi dengan mesin dari tank T55 buatan soviet yang punya daya 800 tenaga kuda, Pejabat dari Guinness World Book of Records! mencatat berat sepeda motor 4740 Kg . Tilo Niebel membuat motor ini, dengan menggunakan mobil Soviet shell dan mesin dari tank T55 Rusia.

Untuk mengemudikan motor raksasa, biker perlu untuk belajar menggunakan stang kemudi sepanjang dua meter. Bingkai, suspensi - semua detail yang dikumpulkan dari bekas peralatan militer. Dari mana mereka mendapatkan mesin dari tank Soviet, pembuat menolak untuk mengatakannya, namun ia mengatakan bahwa mesin itu dari kendaraan tank yang dibuat tahun 1986.









Sumber. http://danish56.blogspot.com
Description: Motor Terbesar Di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Motor Terbesar Di Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya