Home » » Pembangunan Hotel Tercepat Di Dunia (Video)

Pembangunan Hotel Tercepat Di Dunia (Video)

Hotel ini dibangun hanya dalam waktu enam hari dan letaknya di Kota Changsa, Provinsi Hunan, China

China sepertinya tak mau berhenti berkompetisi dengan Amerika Serikat (AS) mengenai keunggulan di bidang apapun termasuk membangun sesuatu.

Ini bisa terlihat dari pembangunan sebuah hotel di Changsha yang memiliki 15 lantai dan hanya memakan waktu enam hari. Ini tentu saja mengejutkan dan sebuah upaya China yang memperlihatkan bahwa perkembangan ekonomi mereka terus meroket.

Hotel itu didirikan dengan menggunakan sejumlah teknologi tertentu misalnya mampu tahan dalam guncangan gempa hingga 9 skala Richter (SR), anti-suara, dan terbuat dari bahan material yang semuanya dibuat di pabrik. Ini merupakan salah satu proyek yang disebut Ark project.

Meski hingar-bingar konstruksi hotel dan kesibukan yang tiada tara, namun dikabarkan tak ada pekerja yang mengalami luka atau cedera. Bahkan, proses pembuatan hotel ini juga ramah lingkungan sehingga hanya membuang sedikit sisa bahan bangunan.
 

Description: Pembangunan Hotel Tercepat Di Dunia (Video) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pembangunan Hotel Tercepat Di Dunia (Video)

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya