Home » » Unik!! Bangunan Dari Susunan Kunci

Unik!! Bangunan Dari Susunan Kunci

Dirancang dan dibangun oleh David Jili, terpilih sebagai artis Ceko paling berpengaruh dalam 20 tahun terakhir, karya seni yang mengagumkan ini diresmikan pada tanggal 9 Maret di Franz Kafka Square Praha.

Dibuat dengan menggunakan 85.741 kunci logam, patung melambangkan 20 tahun telah berlalu sejak Revolusi Velvet. Tombol yang dipilih sebagai tema utama karena kunci genjrengan adalah simbol unjuk rasa pro-demokrasi, diorganisir oleh Vaclav Havel, pada tahun 1989.

Pembangunan seni 6-meter setinggi mantra kata "Revoluce" (Revolusi) dengan huruf kecil sangat terdistorsi. Ada beberapa kontroversi tentang patung kunci Jili Daud, karena pekerjaan itu ditugaskan oleh perusahaan telekomunikasi internasional, Vodafone, yang juga mengumpulkan kunci. Uang dari sebuah perusahaan internasional, untuk simbol nasional mengangkat beberapa pertanyaan di Republik Ceko.
 









Sumber. http://www.odditycentral.com
Description: Unik!! Bangunan Dari Susunan Kunci Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Unik!! Bangunan Dari Susunan Kunci

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya