Home » » wow...!!!Presenter Olah Raga Tercantik

wow...!!!Presenter Olah Raga Tercantik

1. Donna Agnesia

Perempuan bernama lengkap Donna Agnesia Wayong ini, mengawali karir sebagai bintang model dan kemudian merambah sebagai seorang presenter. Penampilannya memandu acara siaran langsung piala dunia sepak bola 2006 di sebuah stasiun TV swasta, menjadi sesuatu yang berbeda.

Donna menjadi hal 'langka' karena masih jarangnya jumlah presenter perempuan yang membawakan acara olah raga, khususnya sepak bola. Donna berhasil membius dengan kelancarannya berbicara soal tim-tim sepak bola dunia.




2. Franda
Efranda Stephanus atau panggilan akrabnya vj franda walaupun sudah menjadi vj terkenal ternyata franda tidak senang dengan pria – pria yang mempunya tubuh atletis.
Nama Lengkap : Efranda Stephanus
TTL : 8 Februari 1987
Pendidikan terakhir : londons school, jurusan komunikasi massa ( jakarta)






3. Hesti Purwadinata

Nama : Raden Hesti Purwadinata
Tempat Tanggal Lahir : Bogor, 15 Juni 1983
Anak ke : 3 dari 7 bersaudara
Nama Ayah : Raden Hartasa Purwadinata
Nama Ibu : Raden Yani Suryaningsih
Tinggi/Berat Badan : 169cm /50 kg
Pendidikan Terakhir : Jurusan Public Relations, Interstudi

Hesti Purwadinata: Ampun Sama yang Namanya Motor 07/02/2010
kendaraan.info - Tentu anda mengenal wajah cantik wanita satu ini. Mengawali langkah dari dunia SPG (Sales Promotion Girl) serta modeling, pemilik nama Hesti Purwadinata ini kini sering menghiasi layar kaca TV menghibur pemirsa dengan kehandalannya sebagai host atau presenter.
Terdapat tiga acara harian yang membutuhkan senyum dan keluwesannya sebagai host. Mulai dari dunia olahraga, infotainment hingga otomotif di dua stasiun TV swasta. Belum lagi beberapa tayangan FTV yang diperankannya serta host beragam acara formal maupun non formal di luar rutinitasnya.

4. Terry puteri
Terry Naharyana Enani Putri (lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 1 Desember 1979; umur 31 tahun) adalah seorang presenter televisi, bintang iklan, aktris dan pembawa acara di tanah air. Ia bertinggi badan 158 cm dan beragama Islam.Mengawali karier sebagai model dan bintang iklan, Terry menyelesaikan kuliah terlebih dulu, baru menerima job sinetron & menjadi host TV.








5. Deasy Noviyanti
Nama Lengkap : Deasy Noviyanti
Panggilan : Deasy
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 11 November 1979
Orangtua : Anang Syamsudin & Hindun Djuwarochmi
Sinetron : Air Mata Ibu, Bidadari
Acara : one stop Football
Description: wow...!!!Presenter Olah Raga Tercantik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: wow...!!!Presenter Olah Raga Tercantik

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya