Home » » 10 Makanan Paling Extreme Di Dunia

10 Makanan Paling Extreme Di Dunia

10 Makanan Paling Extreme Di Dunia
Pepatah berbunyi, sesuatu yang dianggap sampah adalah harta tak ternilai bagi orang lain, bisa saja benar. Makanan yang dianggap sangat lezat di suatu tempat boleh jadi menjadi mimpi buruk yang dianggap menjijikkan di belahan dunia lainnya.

Lidah sapi dan babi moncong ke kaki ayam, cacing goreng dan kaki katak hingga tumis siput adalah sebagian kecil makanan 'ajaib' yang bisa menghilangkan selera makan. Namun, di beberapa negara bisa menjadi makanan khas bagi penduduknya.

Berikut daftar sepuluh makanan teraneh dari seluruh dunia.
Sannakji

Makanan laut mentah sudah tak asing lagi di seluruh dunia. Namun, dibandingkan dengan sashimi dan sushi, sannakji memberi petualangan makan yang berbeda. Makanan ini berupa bayi gurita hidup yang diiris dan dibumbui dengan minyak dan taburan wijen.

Saat disajikan, tentakel sannakji masih menggeliat-geliat. Bila tak dikunyah dengan baik, sannakji bisa saja menempel pada mulut dan tenggorokan.
Balut

Balut nampaknya menduduki peringkat teratas makanan aneh dari seluruh dunia. Walaupun tidak menggeliat seperti halnya gurita di Korea, balut berupa telur bebek atau telur ayam yang telah dibuahi dan telah berkembang menjadi embrio calon unggas.

Embrio kemudian direbus dan siap dimakan. Di Filipina, Kamboja dan Vietnam, balut adalah makanan umum dan dijajakan pedagang kaki lima. Makanan yang seringkali telah berbentuk unggas ini bisa sangat membingungkan, tetapi rasa yang paling dominan biasanya ayam atau bebek.







 Sumber:http://www.zonamaya.info/2011/02/10-makanan-paling-ekstrem-di-dunia.html
Description: 10 Makanan Paling Extreme Di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 10 Makanan Paling Extreme Di Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya