Home » , , » Cerita : Ajaran Seorang Ibu (Dijamin Ngakak, bergaransi)

Cerita : Ajaran Seorang Ibu (Dijamin Ngakak, bergaransi)

Ajaran Seorang Ibu
(Dijamin Ngakak, bergaransi)


 Suatu pagi Jono yang berusia 4 tahun bertanya pada ibunya: "Bu tadi org org yg di pos ronda pada ngomong ME**K apa artinya...?" Kaget si ibu menjawab dng bijak: "...Jono ME**K itu adalah PIRING ...."

Trus kalo kontol apa bu ...

Tambah bingung si ibu menjawab ... KON**L adalah TANGAN

ohh.. Jono mencoba memahami.....

"Kalo ngentot bu ....?"

Tambah shock si ibu menjawab NGEN**T itu NGOBROL .. (Sdh ngawur jawabnya)

oh yah kalo tetek apa bu .....

Tambah pusing si ibu menjawab.. TE**K itu KUE ..

Setelah menjawab itu si ibu dengan kepusingan masuk ke dalam dan mencuci piring spy tidak ditanya-tanya terus oleh Jono....

Selang beberapa lama pak haji datang .... Dan bertanya dgn Jono: "Jon mamahmu mana?"

Dgn lantang jono menjawab .... Mamah lagi nyuci ME**K .... Mau dipanggilin? Cm biasanya mamah kalo nyuci ME**K lama pak aji ..Sampe pada bersih dan wangi .... Kalo sudah selesai mamah suka bilang coba cium ME**K putih yg sudah mamah cuci bersihkan .... Keset lagi ..... ,
astagfirullah pak aji dalam hati berujar,

tunggu yah pak haji, saya bilang mamah .... Eh pak haji nyariin mamah mau NGEN**T yah ??
( tambah pusing pak haji )...

Oh yah pak haji mau nyobain TE**K mamah juga yah ?? Enak loh .... Om joni aja suka ama TE**K mamah katanya enak .... Papah juga bilang gitu , apa lagi kalo papah sm om joni lagi NGEN**T pasti mereka nyicipin TE**K mamah sampe berebut kadang kadang ..... !! Oh yah cuma papa pesen kalo mau nyobain TE**K mamah hrs cuci KON**L dulu biar hygine .... Masak TE**Knya enak,... ME**Knya bersih ...., masak KON**Lnya kotor ...? Kalo semuanya bersih kan pak haji enak NGEN**Tnya ..... !!

Pak haji tiba tiba berdiri dan pingsan.....

Maaf, ane SENSOR dikit, sbb kayak e lucu ja klu ane komplitin gitu....
wkwkwkwkwkkkkkkkkkk
Description: Cerita : Ajaran Seorang Ibu (Dijamin Ngakak, bergaransi) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cerita : Ajaran Seorang Ibu (Dijamin Ngakak, bergaransi)

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya