Home » , » Video Amatir Seorang Gadis Terseret Banjir

Video Amatir Seorang Gadis Terseret Banjir

Video Amatir
Seorang Gadis Terseret Banjir

Seorang gadis di Sao Paulo, Brasil, terseret arus banjir sejauh hingga ratusan meter. Beruntung, dia dapat diselamatkan setelah hampir tertabrak mobil di sebuah persimpangan jalan.

Peristiwa ini tidak sengaja terekam kamera video amatir seorang penduduk di sebuah jalan raya di kota tersebut. Arus banjir deras terlihat di jalan yang menurun, sementara itu mobil bebas berlalu lalang.
Sesaat kemudian, seorang anak gadis berusia sekitar 14 tahun terlihat terseret arus. 

Arus sangat deras sehingga membuatnya terseret hingga 500 meter jauhnya. Saking derasnya, gadis ini tidak berhenti ketika menabrak mobil yang diparkir, bahkan menyelusup melalui kolongnya.
Beruntung, para pejalan kaki yang melihat langsung berusaha menangkap si gadis. Di persimpangan jalan, gadis tersebut berhasil diselamatkan. Hampir saja dia terlindas mobil yang melintas.


Description: Video Amatir Seorang Gadis Terseret Banjir Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Amatir Seorang Gadis Terseret Banjir

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya