Home » , » Indonesia Dipakai Menjadi Nama Band di Rusia

Indonesia Dipakai Menjadi Nama Band di Rusia

Indonesia dipakai menjadi nama band di Rusia. Alirannya, campuran rock klasik dan modern.


"Jika Anda pikir bahwa 'Indonesia' hanyalah nama negara, salah. Ada juga band dari Rusia yang namanya 'Indonesia'," demikian pernyataan yang dimuat situs Orangescale.net. Ya, nama negara kita memang dipakai oleh sebuah band Indie asal Rusia. Mereka terdiri dari empat personel: Coal yang berperan sebagai vokalis dan gitar, Santa bermain pada bass, Demian pada gitar serta Charlie pada drum dan perkusi.

Mereka mengusung musik rock barat klasik dengan musik modern progresif.

Band ini terbentuk pada musim gugur di tahun 2007. Band tersebut didirikan di St-Petersburg. Mereka adalah para musisi yang bermain musik rock dengan kualitas yang tinggi termasuk pengaturan asli dengan melodi yang sempurna.

Setelah berbulan-bulan mereka melakukan pelatihan, akhirnya mereka masuk rekaman lewat lagu 'Pretty Colours'. Setelah itu, band itu mulai sering tampil manggung di klub-klub yang berada di sekitar St-Petersburg dan Moskow.

Sayangnya, band yang sangat aktraktif saat tampil di atas panggung ini tak menceritakan tentang asal-usul mengapa mereka memakai nama Indonesia sebagai nama band yang mereka gawangi. Tetapi, banyak yang memperkirakan mereka tertarik menamakan bandnya itu dengan nama Indonesia agar terkesan unik.

Berikut Video Klipnya :

video





Sumber.Vivanews.com
Description: Indonesia Dipakai Menjadi Nama Band di Rusia Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Indonesia Dipakai Menjadi Nama Band di Rusia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar