Home » , » Video : Bocah 5 Tahun Asal Nganjuk Jatim, Rawat Ibunda nya Yang Lumpuh

Video : Bocah 5 Tahun Asal Nganjuk Jatim, Rawat Ibunda nya Yang Lumpuh

Bocah 5 Tahun Asal Nganjuk Jatim,
Rawat Ibunda nya Yang Lumpuh.


Kisah Muhammad Aditya, bocah berusia lima tahun ini adalah kisah nyata. Saat kawan-kawan sepermainannya masuk Taman Kanak-Kanak (TK), Adit, begitu panggilannya justru menghabiskan waktu sehari penuh untuk merawat ibunya yang lumpuh.

Aditya dan ibunya, Sunarti, tinggal di rumah kontrakan Jalan Wilis gang IIA, Nganjuk, Jawa Timur. Keseharian Aditya tidak seperti anak-anak sebayanya. Dia merawat ibunya, Sunarti, yang lumpuh akibat sakit yang menahun.

Sakit yang diderita Sunarti juga tidak jelas. Sejak Adit berusia satu tahun, Sunarti tiba-tiba tak bisa menggunakan kakinya untuk berjalan. Sejak itu, organ dari pinggang ke bawah tidak bisa berfungsi normal.

Rohman, sang suami, berpulang saat Adit baru berusia 8 bulan. Sunarti sangat bergantung pada Adit. "Kadang nyariin makan kalau aku tak bisa masak. Aku sakit tidak bisa jalan sudah sekitar 3-4 tahun," kata Sunarti.

Adit tidak bersekolah. Selain karena biaya, kesibukannya merawat ibunda sangat memakan waktu. Bahkan, di tengah merawat ibunya, Adit menolak ajakan bermain teman-teman. "Saya nyuci, mandiin ibu, dan nyariin makanan," kata Adit.

Berikut Videonya . . .






Sumber. Vivanews.com
Description: Video : Bocah 5 Tahun Asal Nganjuk Jatim, Rawat Ibunda nya Yang Lumpuh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video : Bocah 5 Tahun Asal Nganjuk Jatim, Rawat Ibunda nya Yang Lumpuh

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya