Home » , » Aneh, Video Orang Disambar Petir Tapi Tetap Hidup

Aneh, Video Orang Disambar Petir Tapi Tetap Hidup

Aneh, Video Orang Disambar Petir Tapi Tetap Hidup


Beberapa waktu terakhir jagat netizen dihebohkan oleh sebuah video yang diupload ke Youtube tentang kejadian mencengangkan bagaimana seorang pria yang berjalan tersambar petir halilintar hingga pingsan namun masih bisa bangun, hingga selang beberapa saat setelah bangun pria tadi kembali berjalan, namun naas beberapa langkah setelah berjalan pria tadi kena sambar petir lagi hingga pingsan.


Seperti halnya sambaran pertama dimana pria naas tadi jatuh dan bangun, disambaran petir kedua inipun pria tersebut bisa bangkit bangun dan berjalan lagi. Hingga kini belum ada penjelasan konkret terkait video tersebut. Seperti yang ditulis di laman mail Online yang hanya menceritakan kejadian aneh dan mencengankan tersebut tanpa menyebut letak TKP dan korban yang bersangkutan.


Kontroversi pun ramai mewarnai debat di berbagai forum internet terkait tanyangan video ini, ada yang menyebutnya sebagai rekayasa, ada yang menyebutnya sebagai asli bahkan ada yang mengatakan reka photoshop, namun hal itu susah untuk sebuah rekaman video. Namun pendapat yang mengatakan video tersebut rekayasa juga beralasan bahwa sambaran petir tersebut umumnya diserati kilat beberapa kali bukan tunggal seperti yang terlihat. Percayakah Anda?





Sumber. http://www.unikaja.com/2011/05/heboh-video-seorang-pria-disambar-petir.html
Description: Aneh, Video Orang Disambar Petir Tapi Tetap Hidup Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Aneh, Video Orang Disambar Petir Tapi Tetap Hidup

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya