Home » » Buset, Inilah Boyband dengan Personil Terbanyak di Korea

Buset, Inilah Boyband dengan Personil Terbanyak di Korea

Buset, Inilah Boyband dengan Personil Terbanyak
 di Korea



BoyGroup ini bernamakan “Double B 21″ yang dinaungi oleh Xing Entertainment. Mereka punya 21 anggota, debut pada 25 agustus 2010 dengan subgroup Sky yang beranggotakan 7 member dengan lagu “One” dan mereka debut di M!Countdown dengan lagu “One” dan “Stand by Me”.

Loh kok ada subgrupnya?maksudnya apaan?

Double B 21 sendiri dibagi menjadi 4 subgroup seperti super junior aja ya, tidak seperti super junior yang membagi menjadi KRY,T,H dan M. kalau di Double B 21 ini dibagi berdasarkan unsur Sky, Earth, river and Burning, nah unsur ini berdasarkan bendera di korea .

Mungkin kalian bingung kenapa ada 4 group dan inilah pembagiannya, 3 unit di group tersebut (tiap group 7 orang) dan 1 group untuk trainee jadi bisa menjadi 4 group.

Nah kemudian, dibeberapa portal berita memberitahukan bahwa Double B 21 sudah berganti nama menjadi A-Peace dan merilis teaser Lover Boys, yang menampilkan wajah-wajah mereka, sebelumnya Double B21 juga merilis lagu yang berjudul SOS yang mana MV lagu tersebut memperlihatkan wajah member double b 21 yang sekarang menjadi A-Peace, MV tersebut mengambil tema pemotretan.






Sumber. http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/05/buset-inilah-boyband-dengan-personil.html
Description: Buset, Inilah Boyband dengan Personil Terbanyak di Korea Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Buset, Inilah Boyband dengan Personil Terbanyak di Korea

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya