Home » , » Cewek Misterius Dalam Rapat Bersama Obama

Cewek Misterius Dalam Rapat Bersama Obama

Cewek Misterius Dalam Rapat Bersama Obama
 

Washington – Seorang perempuan misterius terlihat dalam foto di Gedung Putih saat tim Presiden Barack Obama menyaksikan drama penyergapan Osama bin Laden. Siapakah dia?

Perempuan berambut coklat itu terlihat ikut mengintip saat tim Obama sedang seru menyaksikan penyergapan tim Navy SEAL, di Situation Room Gedung Putih. Spekulasi pun beredar mengenai identitasnya.

Selain Menteri Luar Negeri Hillary Clinton, hanya ia perempuan yang ada di dalam foto itu dan tampaknya menjadi satu-satunya yang berusia di bawah 40 tahun. Menurut seseorang yang ahli membuat caption foto pemerintah, perempuan tersebut adalah Audrey Tomason.

Pejabat Gedung Putih menolak mengatakan siapa sebenarnya Tomason ini dan mengapa dia ada di sana. Namun seorang ahli spionase menyatakan, Tomason kemungkinan besar seorang mata-mata senior. Sehingga menunjukkan wajahnya bisa berbahaya.

“Terungkapnya wajah bisa berbahaya bagi dirinya,” ujar si pakar yang tak disebutkan namanya, kepada The Sun.




S











 Sumber. http://www.mamasipenk.co.cc/2011/05/hiiiada-perempuan-misterius-ikut-rapat.html
Description: Cewek Misterius Dalam Rapat Bersama Obama Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cewek Misterius Dalam Rapat Bersama Obama

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya