Home » , » Foto BCL Dengan Ibas (Eddhy Baskoro Yudhoyono)

Foto BCL Dengan Ibas (Eddhy Baskoro Yudhoyono)

Foto BCL Dengan Ibas (Eddhy Baskoro Yudhoyono)


Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan melaporkan ke polisi aktivis yang memuat foto dirinya sedang bersama putra Presiden SBY, Edhie Baskoro alias Ibas.

Kabar itu didapat dari pesan singkat yang diterima Okezone, Senin (9/5/2011). Menurut pesan tersebut, besok BCL akan mendatangi Polda Metro Jaya terkait foto dirinya bersama calon suami Aliya Rajasa itu.
" Bunga Citra Lestari (BCL) nyatakan bahwa foto Ibas dan dirinya adalah rekayasa dan dia akan adukan Bendera ke Polda Metro Jaya hari Selasa 10 Mei 2011. Sementara, Bendera siap buktikan bahwa foto-fotonya otentik dan asli dan hadapi pengaduan BCL," bunyi pesan tersebut. 

Sementara, manajer BCL, Doddy, yang dikonfirmasi Okezone membantah BCL akan melapor ke polisi.
"Enggak ada tuh yang kayak begitu," ujar Doddy.

Istri Ashraf Sinclair itu melalui Doddy pun sudah menyampaikan bantahan terkait foto yang ramai diperbincangkan tersebut. Dia menolak keberadaanya di tempat hiburan malam bersama Ibas disebut sedang dugem.

"Kalau dugem enggak benar, itu acara Indonesia Care 2 di Perth. Bunga nyanyi di sana sama Maia, Shanty juga ikut mengisi acara," sanggah manajer BCL, Doddy saat dihubungi lewat telepon, Senin (9/5/2011).
Sebelumnya, dalam buletin Lawan terbitan LSM Bendera, terdapat foto yang diduga Ibas bersama artis BCL di Australia. Selain BCL dan Ibas, ada juga foto Nia Ramadhani yang sedang berpesta mengenakan pakaian dalam bersama suaminya, Ardi Bakrie.
 
 
 
Sumber. http://id.omg.yahoo.com/news/bcl-akan-laporkan-penyebar-foto-dengan-ibas-zwp4-455045.html
Description: Foto BCL Dengan Ibas (Eddhy Baskoro Yudhoyono) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto BCL Dengan Ibas (Eddhy Baskoro Yudhoyono)

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya