Home » , » Foto Topless Agni Pratistha HOT

Foto Topless Agni Pratistha HOT

Foto Topless Agni Pratistha HOT


Baru-baru ini dunia internet dihebohkan dengan foto-foto topless Putri Indonesia 2006, Agni Pratistha. Padahal foto tersebut sudah sejak lama diambil.

Hal tersebut diungkapkan pacar Agni, Herjunot Ali saat dihubungi melalui telepon, Jumat (13/5/2011). Ia pun mengaku heran kenapa baru saat ini foto itu bisa ramai diperbincangkan.

"Itu kan foto sudah lama, kenapa baru diributin sekarang?" ungkapnya.

Terdapat enam foto seksi Agni yang beredar di internet. Di salah satu foto, perempuan kelahiran 8 Desember 1987 itu terlihat hanya mengenakan hot pants dan kaos kaki hitam.

Junot mengaku tak kaget mendengar kabar itu, karena sebelumnya ia sudah mengetahui adanya pemotretan Agni dengan salah satu majalah Indonesia. Namun sampai saat ini Junot mengaku penasaran karena belum melihat foto-foto yang beredar di internet.

Berikut Foto nya :












Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=113199
Description: Foto Topless Agni Pratistha HOT Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Topless Agni Pratistha HOT

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya