Home » » Inilah Kamar Tempat Tewasnya Osama

Inilah Kamar Tempat Tewasnya Osama

Inilah Kamar Tempat Tewasnya Osama


Sebelum kematiannya, Osama bin Laden merupakan buronan paling diburu Amerika Serikat. Selama ini, Osama diduga bersembunyi di sejumlah gua yang tersembunyi di antara sejumlah gurun dan gunung di Afghanistan.

Namun, siapa sangka pasukan khusus Amerika Serikat berhasil membunuhnya di sebuah rumah mewah di kota Abottabad, Pakistan. 

Terletak di permukiman padat penduduk, rumah yang jadi persembunyian Osama memiliki tembok tinggi dengan dilengkapi kawat berduri. Sebelum ada serangan, rumah itu selalu dalam penjagaan ketat.

Seperti dikutip dari liputan ekslusif ABC News, Osama pun terlihat tinggal dalam kemewahan. Dalam foto itu, terlihat tempat tidur berukuran besar, yang menjadi tempat Osama beristirahat.

Berikut Foto Kamar Dimana Osama Tewas.


Dalam kamar itu, juga terlihat sejumlah perabot, yang tampak berantakan setelah diserbu pasukan Navy Seal. Bercak darah juga masih terlihat di kamar itu.


Tempat persembunyian Osama di tengah kota di Pakistan pun sempat dipertanyakan Amerika Serikat. Osama bahkan dianggap merasa nyaman bersembunyi di negeri seribu madrasah tersebut.

"Kami heran kenapa Osama bisa bersembunyi untuk sekian lama," kata John Brennan, penasehat kontra-teroris Presiden Barack Obama, seperti dikutip dari The Guardian.

"Tidak mungkin Bin Laden tidak merasa nyaman dengan 'dukungan sistem' di Pakistan," ucap Brenner.




Sumber. Vivanews.com
Description: Inilah Kamar Tempat Tewasnya Osama Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Kamar Tempat Tewasnya Osama

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya