Home » » Inovasi Botol Galon Air (PIC)

Inovasi Botol Galon Air (PIC)

Inovasi Botol Galon Air (PIC)


ZeroWater Z-bottle Filtration System
langsung glek aja gan
Dengan botol ini, kita dapat menggunakan air ledeng untuk langsung diminum melalui dispenser biasa. Botol ini memiliki sistem filtrasi yang mampu menghilangkan kotoran serta bau dari air ledeng.

Botol galon dengan handle
yang ini ada handelnya gan
Kebayang sulitnya mengangkat botol air galon yang berat dan besar ukurannya. Sebuah handle atau pegangan pada salah satu sisi botolnya akan sangat memudahkan kita mengangkatnya.

Botol galon yang dapat ditumpuk
bisa ditumpuk biar mudah nyimpennya
Menyimpan botol galon memang memakan ruang karena ukurannya yang cukup besar, konsep baru ini memudahkan kita menyimpan botol galon isi ataupun kosong secara vertikal.

Bottom loading dispenser
kalo yang ini gak ribet ngankatnya :matabelo:
Dengan dispenser ini kita dapat menghemat banyak tenaga, sebab tidak perlu mengangkat botol air yang berat dan membalikkannya, cukup tempatkan di sisi bawah dispenser, dan air segar dapat dinikmati.

Dispenser untuk manusia dan hewan piaraan

buat si dogy n pussy juga bisa
Dispenser ini diperuntukkan bagi penyayang binatang. Bagian atas untuk pemiliknya, bagian bawah terdapat mangkok untuk hewan peliharaannya. Pada sisi bawah, dispenser ini dilengkapi dengan sensor infra merah yang secara otomatis akan mengisi mangkok bila hewan peliharaan kita meninggalkannya, dan otomatis akan berhenti mengisi ketika mangkok telah penuh.

Gallon lift
keren gan inovasi buat mengangkat galon air
Konsep ini adalah karya dari Prisma Denta Rani, 5o besar semifinalist Djarum Black Innovation Awards. Dengan pegangan ini diharapkan kita akan lebih mudah untuk membawa serta mengangkat botol galon yang penyuh berisi air.

Whitewater Bottled Water Dispenser Set
gak perlu pake dispenser
Inovasi sederhana ini dapat menghemat kita puluhan ribu minimal sebab kta tidak perlu membeli dispenser keramik yang memiliki risiko besar pecah atau membeli pompa tangan yang melelahkan. Dengan penyangga botol dan keran inovatif ini, air akan mengalir dengan lancar dengan memanfaatkan tenaga gravitasi saja.






Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=108364
Description: Inovasi Botol Galon Air (PIC) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inovasi Botol Galon Air (PIC)

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya