Home » , » Mainan Lego Dikirim Ke Luar Angkasa

Mainan Lego Dikirim Ke Luar Angkasa

Mainan Lego Dikirim Ke Luar Angkasa



Pesawat Endeavour membawa mainan Lego ke luar angkasa untuk astronot Cady Coleman yang tinggal di International Space Station. Coleman tidak hanya akan bermain, tapi akan bereksperimen mengenai efek gravitasi lemah terhadap model mesin sederhana.

Coleman akan mengirim hasilnya dalam bentuk video kepada para siswa dan guru di Bumi. Siswa dan guru di Bumi akan membuat model yang sama dan membandingkan hasilnya dengan video kiriman Coleman.

Mainan Lego ini merupakan model Lego pertama yang dikirim ke luar angkasa. Agar tidak ada kepingan yang hilang, paket Lego tersebut akan ditempatkan dalam kotak transparan yang dilengkapi tempat untuk tangan di salah satu sisi. Coleman akan menggunakan kotak transparan tersebut saat merakit Lego.

Bukan pertama kalinya Coleman bereksperimen dengan hal yang menyenangkan. Pada April lalu, Coleman untuk pertama kalinya bermain flute di luar angkasa. Kombinasi astronot, pemain musik, perakit Lego, pilot membuat Coleman sangat menarik--terlepas dari wajahnya yang memang cantik.








Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=115892
Description: Mainan Lego Dikirim Ke Luar Angkasa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mainan Lego Dikirim Ke Luar Angkasa

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya