Home » , » Manusia yang Dibesarkan Oleh Hewan

Manusia yang Dibesarkan Oleh Hewan

Manusia yang Dibesarkan Oleh Hewan


1.Ukraina Dog Girl

Seorang  gadis ditinggalkan di sebuah kandang anjing oleh orang tuanya  yang  tidak bertanggung jawab dari usia 3 sampai 8 tahun, Oxana Malaya  tumbuh  tanpa orang tua selain daripada anjing yang ada di kandang  tersebut.  Ketika ia ditemukan pada tahun 1991, ia tidak bisa berbicara,  hanya bisa  menggonggong, dan berlari sambil merangkak. Sekarang  usianya sudah  menginjak 20-an, Malaya telah diajarkan untuk berbicara,  tetapi masih  mengalami gangguan kognitif. Saat ini Malaya bekerja  merawat sapi-sapi  di sebuah peternakan dekat rumah sakit jiwa dimana  dia tinggal.

2.Cambodia Jungle Girl

Pada  waktu menggembalakan kerbau di sepanjang tepi hutan di Kamboja  pada  usia 8, Rochom P’ngieng menghilang secara misterius. Delapan belas  tahun  kemudian, pada tahun 2007, seorang warga melihat sebuah wanita   telanjang menyelinap di sekitar halamannya mencoba untuk mencuri beras.   Wanita itu diidentifikasi Rochom P’ngieng yang telah lama hilang. Dia   dikenali karena bekas luka di punggungnya. Gadis itu telah tumbuh   menjadi seorang wanita 30 tahun yang entah bagaimana bertahan hidup   sendiri di hutan lebat. Gadis itu tidak dapat mempelajari bahasa lokal   atau untuk beradaptasi dengan budaya lokal, pada akhirnya ia melarikan   diri dan belum ditemukan.
 
3.Ugandan Monkey Boy

Setelah  melihat ibunya dibunuh oleh ayahnya, John Ssebunya yang berumur  4 tahun  menjadi trauma dan lari ke hutan. Dia dilaporkan dibesarkan  oleh  pasukan monyet vervet sampai pada saat dia ditemukan tahun 1991.  Seperti  sering terjadi ketika anak-anak liar ditemukan, ia menolak  untuk  ditolong oleh penduduk desa, dan ia mendapat bantuan dari  keluarga  angkatnya monyet yang melempari penduduk desa dengan  ranting-ranting  pohon. John telah diajarkan bagaimana berbicara, dan  sekarang bisa  menyanyi juga. Bahkan, ia bergabung dengan paduan suara  anak-anak  Mutiara Afrika.
 
4.Victor of Aveyron

Mungkin  anak liar paling terkenal dari mereka semua, cerita Victor  dibuat  secara luas dikenal di film “L’Enfant Sauvage”. Meskipun  asal-usulnya  adalah misteri, namun banyak orang yang percaya Victor  menghabiskan masa  kanak-kanaknya telanjang dan sendirian di hutan  sebelum diketahui  masyarakat pada tahun 1797. Setelah beberapa kali  menampakkan diri, ia  akhirnya muncul sendiri di dekat  Saint-Sernin-sur-Rance, Perancis, pada  tahun 1800. Victor menjadi  subyek untuk banyak filsuf dan ilmuwan yang  penasaran tentang asal-usul  bahasa dan perilaku manusia, meskipun dalam  perkembangannya kemajuan  daripada kecerdasan anak ini sangatlah sedikit.
 
5.Madina

Kisah  tragis Madina adalah seperti Oxana Malaya. Ditinggalkan sampai  pada  hari dia ditemukan pada usia 3. Dia hidup dan diasuh oleh anjing.  Saat  ditemukan, ia hanya dapat mengucapkan dua kata, ya dan tidak,  meskipun  ia lebih suka menggeram seperti anjing. Untungnya, Madina  dinyatakan  sehat secara mental dan fisik oleh tim medis tak lama  setelah  penemuannya. Meskipun perkembangannya terhambat, dia terbilang  masih  muda, seorang pengasuh percaya bahwa Madina akan kembali normal  ketika  usianya beranjak dewasa.

6.Lobo Wolf Girl of Devil’s River
Pada  tahun 1845, seorang gadis misterius terlihat berjalan merangkak di   sarang serigala yang menyerang kawanan kambing dekat San Felipe,  Mexico.  Cerita ini dikuatkan setahun kemudian ketika gadis itu terlihat  lagi,  kali ini dia terlihat sedang melahap seekor kambing yang baru  dibunuh.  Menurut cerita yang beredar, penduduk setempat khawatir dan  mencari  gadis itu keesokan harinya dan akhirnya berhasil menangkap dia.  Dia  melolong tak henti-hentinya sepanjang malam, membuat sekelompok  serigala  berdatangan ke desa untuk menyelamatkan gadis itu. Pada  akhirnya ia  dapat menyelinap keluar dari kandang dan melarikan diri.  Gadis  itu tidak terlihat lagi sampai 1852, terakhir kali ia terlihat ia   sedang menyusui dua anak serigala di tepi sungai. Merasa terganggu,  dia  mengumpulkan dua anaknya dan lari kembali ke hutan dan tidak pernah   terlihat lagi lagi.
 
7.Russian Bird Boy

Terkurung  di sebuah ruangan yang dikelilingi oleh kandang burung,  seorang anak  Rusia dibesarkan seperti burung peliharaan oleh orang  tuanya yang kasar.  Ketika ia ditemukan, ia tidak bisa berbicara dan  hanya dapat bercericip  seperti burung. Ia tidak dapat berkomunikasi  seperti manusia normal.  Dia telah dipindahkan ke pusat perawatan  psikologis di mana para  profesional bekerja untuk merehabilitasi  dirinya.

8.Amala and Kamala
Dua  orang anak perempuan yang berumur 8 tahun dan 18 bulan, ditemukan  di  sarang serigala ‘pada tahun 1920 di Midnapore, India. Kisah ini  menuai  banyak kontroversi karena umur mereka berdua berbeda jauh dan  para ahli  tidak menganggap bahwa mereka bersaudara.Yang lebih mungkin  bahwa mereka  berdua diambil oleh serigala pada waktu yang berbeda.  Seperti banyak  anak-anak liar lain, mereka dilaporkan sangat ingin  kembali ke alam liar dan tidak dapat menyesuaikan diri dengan cara hidup  manusia.

9.Peter the Wild Boy
Seorang  anak laki-laki, telanjang dan berbulu merangkak berjalan muncul  dari  hutan dekat Hameln, Jerman pada tahun 1724. Akhirnya ia dibujuk  dan  ditangkap. Ia berperilaku seperti binatang liar dan memilih untuk  makan  burung dan sayuran mentah bahkan ia tidak mampu berbicara.  Setelah  pindah ke Inggris, ia diberi nama Petru si Anak Liar. Meskipun  ia tidak  pernah belajar bicara, ia sangat mencintai musik, melakukan  pekerjaan  kasar, dan hidup sampai usia lanjut.
Description: Manusia yang Dibesarkan Oleh Hewan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Manusia yang Dibesarkan Oleh Hewan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya