Home » » Memotong Ketimun Dengan Lemparan Kartu ala Ninja

Memotong Ketimun Dengan Lemparan Kartu ala Ninja

 Memotong Ketimun Dengan Lemparan Kartu ala Ninja
Seorang seniman kartu asal Cina memamerkan kebolehannya dengan Memotong Ketimun Dengan Lemparan Kartu ala Ninja.

Sampai sekarang saya masih suka menonton film-film yang berbau ninja dan shaolin yang bisa menunjukkan aksi perkelahian kungfu yang memukau. Ketika kecil dulu, saya sering membayangkan siapa yang menang antara ninja melawan Spiderman…
Adalah seorang seniman melempar kartu asal Cina, Bai Dengchun (23th) yang dengan mudah memotong ketimun dengan lemparan kartu ala Ninja dari jarak 2 meter (sumber: odditycentral.com)

Berperawakan kurus seperti orang awam lainnya, siapa sangka Bai memiliki keahlian melempar kartu yang sudah dipelajarinya sejak berumur 6 tahun.

Don't try this at home!





Keahliannya ini sempat ditunjukkannya pada acara program TV China’s Got Talent, sebuah program ajang pencarian bakat di Cina. Pada acara ini, Bai juga menunjukkan keahliannya memotong telur dan semangka.

Ternyata kartu juga bisa digunakan sebagai senjata yang mematikan.
Sumber. http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/05/hebat-memotong-ketimun-dengan-lemparan.html

Description: Memotong Ketimun Dengan Lemparan Kartu ala Ninja Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Memotong Ketimun Dengan Lemparan Kartu ala Ninja

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya