Home » , » Pekerjaan Selebriti sebelum Terkenal

Pekerjaan Selebriti sebelum Terkenal

Pekerjaan Selebriti sebelum Terkenal


Pekerjaan Selebriti sebelum Terkenal - Hidup memang seperti roda yang berputar, setidaknya begitulah yang paling banyak dibicarakan orang, kadang diatas kadang pula dibawah. Seperti selebriti berikut ini, sebelum berlimpahan harta serta popularitas, siapa sangka bahwa dulunya para selebriti dunia ini adalah orang biasa seperti kita semua.
Namun dengan kerja keras untuk meraihnya akhirnya mereka menjadi terkenal seperti sekarang ini, mau tau siapa saja??berikut ini adalah pekerjaan selebriti sebelum terkenal:

1. Jennifer Aniston
Saat ini, Jennifer Aniston adalah bintang papan atas dunia. Ia mendapat julukan sebagai ratunya dalam film-film komedi romantis. Tapi, artis yang akrab disapa Jen ini ternyata menjalani profesi buruh sebelum populer seperti sekarang ini.

Dalam majalah Parade seperti dikutip dari US Magazine, Selasa 2 November 2010, Jen mengaku pekerjaannya dulu adalah sebagai tukang bersih-bersih di toilet. Ia mengaku tak merasa malu dengan pekerjaannya tersebut.

"Saya selalu menikmati pekerjaan saya. Saya selalu bahagia dengan apa yang saya lakukan baik untuk mendapatkan uang banyak maupun sedikit," kata Jen.

2. Hugh Jackman
Sebelum terkenal sebagai aktor, pemeran Wolverine di 'X-Men' ini dulunya bekerja sebagai penjaga toko. Ia mengaku sempat bekerja di toko tersebut selama enam minggu. Tetapi, belum sampai dua bulan, aktor ini dipecat. "Bosku bilang aku terlalu banyak bicara kepada pembeli," ucapnya sambil tertawa kepada US Weekly.

3. Beyonce
Sebelum terjun ke dunia tarik suara dan menjadi terkenal seperti sekarang ini, Beyonce memiliki pekerjaan lain. Ia bekerja sebagai resepsionis di sebuah kantor. Tapi, tak hanya itu pekerjaan yang ditekuni Beyonce. Penyanyi seksi ini juga sempat menjadi petugas kebersihan di salon. Ia menjadi tukang sapu di salon milik ibunya di Houston.

4. George Clooney
Siapa tak kenal aktor tampan ini. Dagunya yang seksi membuat George Clooney digila-gilai kaum wanita. Tetapi, itu tak lantas membuatnya mudah untuk menapaki kakinya di dunia akting Hollywood. Ia juga harus bekerja keras terlebih dulu sebelum menjadi aktor sukses seperti sekarang ini.

Sebelum menjadi aktor, Clooney pernah bekerja sebagai pemotong tembakau. Tak hanya itu, Clooney juga pernah berprofesi sebagai pramuniaga di sebuah department store. Ia bertugas di bagian penjualan sepatu. Tugasnya adalah membantu para pembeli untuk mendapatkan model dan ukuran sepatu yang diinginkan.

5. Orlando Bloom
Tampang gantengnya ternyata tak membuatnya mulus melangkah di dunia akting Hollywood. Suami dari supermodel Miranda Kerr ini harus menjalani berbagai pekerjaan lain yang berat dan dianggap tak cocok dengan wajahnya yang rupawan. Bloom pernah bekerja sebagai penjebak tanah liat untuk menembak burung merpati. Itu adalah pekerjaan pertama aktor tersebut.

6. Eva Mendes
Nasib Eva Mendes tak semulus dan secantik wajah dan tubuhnya yang memang terkenal seksi. Ia bernasib kurang baik saat mulai mengadu nasib di Amerika Serikat. Kecantikan dan keseksian wajahnya dipergunakan untuk menarik perhatian orang agar membeli hot dog di restoran Hot Dog on a Stick di Glendale Galleria, California.

7. Gwen Stefani
Gwen Stefani saat ini dikenal sebagai penyanyi dan perancang yang sukses. Tapi, siapa yang sangka sebelum terkenal dengan grup bandnya, No Doubt, wanita berambut pirang ini adalah pelayan di sebuah kedai es krim di California. Siapa sangka, hal itu pula yang membuatnya terlihat gemuk.

8. Cory Monteith
Bintang 'Glee' yang sedang naik daun ini memiliki banyak pekerjaan serabutan dan membutuhkan tenaga serta kesabaran sebelum sukses di serial musikal tersebut. Monteith pernah bekerja sebagai supir taksi dan penyambut tamu di Wal-Mart.

"Jika Anda seorang aktor bercita-cita tinggi dan ingin belajar karakter yang baik, Anda harus menjadi sopir taksi untuk sementara waktu. Anda akan melihat banyak karakter," katanya.

9. Brad Pitt
Banyak wanita yang mengagumi wajah tampan Brad Pitt. Tetapi, perjalanan hidupnya tak seindah wajahnya. Sebelum terkenal menjadi aktor papan atas dunia, pasangan hidup Angelina Jolie ini lebih dulu bekerja serabutan demi sesuap nasi.

Mantan suami Jennifer Aniston ini pernah bekerja di restoran ayam. Ia harus menggunakan pakaian ayam untuk menarik hati pembeli. Seandainya saja pembeli tahu dan menyadari siapa di balik kostum ayam itu, pasti mereka berebut untuk membeli ayam dari pria yang kini telah sukses.





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=119020
Description: Pekerjaan Selebriti sebelum Terkenal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pekerjaan Selebriti sebelum Terkenal

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya