Home » » Sumber Kencono,Bus Penguasa Jalan Raya Surabaya-Solo-Jogja

Sumber Kencono,Bus Penguasa Jalan Raya Surabaya-Solo-Jogja

Sumber Kencono,Bus Penguasa Jalan Raya
 Surabaya-Solo-Jogja


Special for bus mania di indonesia
Sumber Kencono merupakan adalah sebuah PO(Perusahaan Otobus) yang bermarkas di Sidoarja,Jatim.yang melayani rute Surabaya-Madiun-Solo-Jogja PP dan Rute Sby-Mdn-Solo-Smrg PP.
Siapa sih yang gak kenal bus satu ini, terutama bagi anda yang tinggal di wilayah Jatim, Jogja, Jateng ????
Biaya yang murah serta jarak tempuh yang singkat membuat bus ini mendapat tempat di hati bagi pelanggan setianya.hanya dgn uang 34 ribu dengan fasilitas AC dan TV serta jarak tempuh jogja-sby atau sebaliknya yg rata² cuman 7 jam. Bahkan klo malam bisa cuman 5 jam-an saja, jarak tempuh itu sudah sama dengan kecepatan bus malam dan patas.

Sumber Kencono
Namun dibalik itu semua bus ini sangat kontoversial, karena jarak tempuh yang cepat membuat bus ini sering mengalami kecelakaan.sudah tak terhitung lagi berapa nyawa yg melayang oleh Sumber Kencono,sdh tak terhitung lagi berapa uang yang digunakan utk menyantuni korban,sdh tak terhitung pula berapa banyak Bus yang rusak,supir dan kernet yang tewas, ataupun yang selamat namun dipecat.langsung aj kita lihat sosok bus Sumber Kencono !!!

Sumber Kencono
Saya sendiri udah pernah merasakan kedahsayatan bus Sumber Kencono ini, naik bus Sumber Kencono seperti naik Roller Coaster. Badan anda tak akan pernah berhenti berguncang, jantung anda tak akan berhenti berdetak kencang, keringat dingin membahasi, apalagi klo anda duduk di depan atau dibelakang supir.
Membaca doa selamat atau bertasbih wajib hukum nya bila anda diatas bus ini.dan yang terpenting anda harus memiliki keberanian yang kuat untuk menaiki bus ini.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=117996
Description: Sumber Kencono,Bus Penguasa Jalan Raya Surabaya-Solo-Jogja Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Sumber Kencono,Bus Penguasa Jalan Raya Surabaya-Solo-Jogja

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar