Home » , » Taman Bermain dari Alat Alat Konstruksi

Taman Bermain dari Alat Alat Konstruksi

Taman Bermain dari Alat Alat Konstruksi



Diggerland adalah nama dari empat taman hiburan di Inggris berbasis di sekitar tema penggali dan JCBs . Diggerland is owned by the excavator hire firm HE Services . Diggerland dimiliki oleh perusahaan menyewa excavator Layanan HE .



Ada empat lokasi taman yang berlokasi di Inggris, di Strood , Kent ; Verbeer Manor , Cullompton , Devon , Langley Park , County Durham , dan Castleford , West Yorkshire .

Diggerland adalah taman bermain yang menyenangkan dan tidak biasa, dimana anak-anak dan orang dewasa dapat mengalami kehidupan di sebuah lokasi konstruksi.

Bagi para penggemar mesin konstruksi jika Anda atau anak-anak anda menyukainya ini adalah salah satu tempat menarik di taman Diggerland yang berada di Inggris dan anda dapat menikmati seharian penuh sebagai pekerja konstruksi. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengemudi truk, penggali mini dan penggali raksasa di bawah pengawasan ketat pekerja profesional yang terlatih.



















Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=77659
Description: Taman Bermain dari Alat Alat Konstruksi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Taman Bermain dari Alat Alat Konstruksi

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya