Home » , » VIDEO: Aksi Gila Mantan Presiden Chuvashia

VIDEO: Aksi Gila Mantan Presiden Chuvashia

 VIDEO: Aksi Gila Mantan Presiden Chuvashia


Saat menjabat Presiden Chuvashia, Nikolay Fedorov mungkin tak peduli citra diri. Entah lantaran terlampau stres memikirkan persoalan negaranya atau iseng, ia membiarkan publik melihatnya 'menggila'.

Aksi pria kelahiran 9 Mei 1958 itu terekam dalam video bertajuk 'President of Chuvashia, Russia dancing. PARTY KING' yang diunggah ke YouTube.

Dalam hentakan musik 2-4 Grooves - Writing on the Wall (St. Elmo's Fire), Fedorov menari bak orang kesurupan. Awalnya, hanya tangan dan kakinya yang berdendang mengikuti intro musik.

Namun, seiring hentakan musik yang kian asyik, ia seperti tak bisa menahan seluruh anggota tubuhnya bergoyang. Ia seperti mencurahkan seluruh tenaga untuk gerakan supersemangat itu. Tak peduli tatapan masyarakat sekitar yang tertegun memandangnya.

Berikut Videonya :






Sumber. Vivanews.com
Description: VIDEO: Aksi Gila Mantan Presiden Chuvashia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: VIDEO: Aksi Gila Mantan Presiden Chuvashia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya