Home » , » Video Aksi Pencurian Spion Mobil

Video Aksi Pencurian Spion Mobil

Video Aksi Pencurian Spion Mobil


Seorang pencuri kaca spion mobil tertangkap kamera saat sedang beraksi. Peristiwa itu terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur, Sabtu 7 Mei 2011.
Saat itu hujan turun, terjadi genangan, dan juga situasi lalulintas yang padat membuat pelaku tidak mengalami sedikitpun masalah saat beraksi. Terlihat dalam tayangan video, pria itu sudah membidik korbannya yaitu mobil Toyota Alpahrd yang tengah berhenti akibat macet.
Kurang dari delapan detik, sang pencongkel berhasil mengambil kaca spion dengan tangan kosong. Usai mendapatkan barang curiannya, pelaku langsung kabur.
Berdasarkan data, aksi pencongkelan kaca spion sering terjadi di lampu merah atau traffic light. Kawasan yang rawan aksi pencongkelan hampir terdapat di seluruh wilayah Jakarta.

Untuk Jakarta Barat antara lain, lampu merah Cengkareng, perempatan Grogol, lampu merah Tomang, perempatan Pesing, ruas Jalan S Parman, lampu merah Slipi dan persimpangan rel KA Roxy. Selain itu wilayah Jalan Gajah Mada dan Hayam Wuruk juga sering terjadi aksi kejahatan ini.

Wilayah Jakarta Pusat antara lain, perempatan Coca Cola atau lampu merah Cempaka Putih, kawasan Jalan Ahmad Yani, kawasan Senen, lampu merah Matraman.  Sementara berdasarkan data Traffic Management Control (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya untuk wilayah Jakarta Timur daerah rawan aksi kejahatan pencongkelan kaca spion antara lain perempatan Pasar Rebo, Perempatan Arion, Rawamangun.

Wilayah Jakarta Utara, Jalan Raya Cacing, Cilincing, perempatan Mambo, Tanjung Priok, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Teluk Gong, dan Jalan Ampera. Untuk wilayah Jakarta Selatan yakni di perempatan Pancoran, Mayestik, Jalan Cipete Raya, Jalan Raya Cilandak, dan daerah Pasar Jumat.
Berikut Videonya :
Sumber. Vivanews.com
Description: Video Aksi Pencurian Spion Mobil Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Aksi Pencurian Spion Mobil

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya