Home » , » VIDEO: Heboh Bayi Berjoget dan Bernyanyi Rock

VIDEO: Heboh Bayi Berjoget dan Bernyanyi Rock

VIDEO: Heboh Bayi Berjoget dan Bernyanyi Rock


Sebuah video berjudul "Kid Has a Sing Along with His Dad" yang dimuat situs Liveleak.com dijamin akan membuat Anda geli.

Seperti tertera dalam judulnya, rekaman video ini menunjukkan polah seorang bayi yang berusaha meniru sang ayah yang memetik gitar sambil bernyanyi.

Usia bayi itu belum lagi setahun. Berdiri saja belum ajeg. Namun cintanya pada musik tak kalah dengan orang dewasa. Saat mendengar genjrengan gitar, ia langsung bereaksi, berdiri sambil berpegangan pada gitar.

Saat ayahnya bernyanyi, ia ikut-ikutan, meski hanya dengan suara "aa..aa..aa". Gayanya pun meyakinkan, seolah memegang gitar dan memetik dawainya. Kepalanya manggut-manggut bersemangat mengikuti irama. Seperti rocker.

Seperti dimuat situs sains, LiveScience, sebuah studi ilmiah menyimpulkan, bayi memang dekat dengan musik. Bahkan bayi yang baru lahir pun bisa mengikuti irama. Bergoyang adalah bakat bawaan bayi. Kajian yang dimuat di Proceedings of the National Academy of Sciences menunjukkan, otak bayi yang baru lahir tak sepenuhnya kosong seperti kertas putih.

Musik adalah penghubung antara orang tua dan anak. Bahkan, ketika orang tua berbicara dengan bayi, mereka secara naluriah beralih ke suara yang sarat intonasi, melodi, dan berirama sebagai cara untuk mengkomunikasikan pesan emosional.

Studi yang lain juga menemukan, bayi berusia 5 bulan dapat membedakan sebuah lagu berirama rancak, simfoni Beethoven, maupun irama lagu cengeng. Lihat video aksi bayi bernyanyi.

Berikutnya :






Sumber. Vivanews.com
Description: VIDEO: Heboh Bayi Berjoget dan Bernyanyi Rock Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: VIDEO: Heboh Bayi Berjoget dan Bernyanyi Rock

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya