Home » , » Video : Kumbang Pemangsa Yang Mengerikan

Video : Kumbang Pemangsa Yang Mengerikan

 Video : Kumbang Pemangsa Yang Mengerikan



Tel-Aviv University peneliti telah menunjukkan bahwa tanah kumbang dari genus Epomis dapat mengambil dan membunuh amfibi jauh lebih besar dari diri mereka sendiri. Studi ini menemukan Epomis genus diwakili di Israel oleh dua spesies: dejeani E. dan circumscriptus E.. Para peneliti mencatat penampungan Epomis berbagi dengan amfibi siang hari, tetapi menggerogoti mereka pada malam hari. Di laboratorium, pemangsaan perilaku kumbang dewasa pada lima spesies amfibi diamati.

Gil Wizen penulis senior mengatakan, "Amfibi adalah predator serangga khas dan diet mereka mungkin termasuk kumbang dewasa, kumbang tanah khususnya Serangan-serangan baru-baru ini berhasil difilmkan dari kumbang pada kodok dan katak membawa wawasan baru pada interaksi amfibi-serangga,. dan mendokumentasikan fenomena biasa dari invertebrata menggerogoti pada hewan vertebrata. "

Hasil lab menunjukkan bahwa kumbang adalah pemangsa khusus amfibi meskipun ukuran yang lebih besar.  
Perhatikan Video berikut :







Sumber. Vivanews.com
Description: Video : Kumbang Pemangsa Yang Mengerikan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video : Kumbang Pemangsa Yang Mengerikan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya