Home » , , , » Foto-foto albert Einstein ketika meninggal

Foto-foto albert Einstein ketika meninggal

Foto-foto albert Einstein ketika meninggal


Gambar yang ada adalah foto terakhir dari Albert Einstein diambil pada bulan Maret tahun 1955 tidak banyak rincian yang diambil dari foto ini tetapi kemungkinan foto ini diambil di dekat rumahnya di Princeton, Sebulan kemudian pada 17 April 1955, Einstein mengalami pendarahan internal yang disebabkan oleh pecahnya nadi aortic pada gondok , yang sebelumnya didiagnosa secara akurat oleh dokter. beberapa Hari berikutnya Einstein meninggal pada usia 76 tahun.
Albert Einstein, adalah seorang fisikawan Yang rumus relativitas-nya mengubah pandangan Dunia Tentang "bagaimana alam semesta bekerja ', walau telah meninggal dunia 55 years Lalu, pada Tanggal 18 April 1955. Penyelenggaraan pemakaman Einstein Yang meninggal di karenakan Gagal Jantung di Usia 76 years, di lakukan secara tertutup. Dan ternyata di hari Dimana Einstein wafat, seorang fotografer Bernama Ralph Morse (seorang wartawan foto dari Majalah LIFE), berhasil mengabadikan hari berkabung tersebut. Tapi cerita itu tidak dipublikasikan, karena permintaan anak Einstein yang meminta mereka untuk menghormati Masa berkabung.

Tapi selain dari satu gambar sekarang terkenal (di atas), foto-foto Morse diambil hari itu tidak pernah dipublikasikan. Atas permintaan putra Einstein, yang mengatakan bahwa privasi keluarga harus dihormati saat mereka sedang berkabung, LIFE memutuskan untuk tidak menjalankan cerita lengkap.
"Dalam foto, dari kiri wanita tak dikenal ;putra Einstein , Hans Albert (in light suit)); wanita tak dikenal; sekretaris lama Einstein, Helen Dukas (in light coat); dan teman Dr Gustav Bucky tiba di Krematorium Ewing di Trenton pada sore hari April 18, 1955.
Akhirnya setelah prosesi pemakaman selesai saat sore menjelang para keluarga dan kerabat dan teman-temannya kembali ke rumah Einstein di 112 Mercer Street di Princeton, di mana ia tinggal selama 20 tahun.

Sang Fotografer, Digambarkan Morse pada penugasan LIFE pada tahun 1943:
Ralph Morse bekerja sebagai fotografer untuk majalah LIFE selama beberapa dekade, meliputi segala sesuatu dari pembebasan Paris tahun 1944 untuk menunjukkan Broadway dan Race Space. Sekarang setelah 92 tahun dan tatapan tajam seperti biasa, Ralph Morse baru-baru ini duduk dengan LIFE.com dan berbagi kenangan tentang hari itu di bulan April 1955.
Berikut ini adalah salinan dari sebuah artikel yang ditulis oleh RW Apple, Jr '57 pada Jumat, 18 April 1955, hari Albert Einstein meninggal. The Daily Princetonian terdengar berita yang mengabarkan dan menerbitkan edisi khusus tentang kematian albert hanya beberapa jam setelah kematiannya.

Dr Albert Einstein meninggal pagi ini di Princeton Hospital. Tujuh puluh enam bulan lalu, fisikawan yang tunduk terhadap penyakit jantung 01:15 hari ini.

Ia dibawa ke rumah sakit Jumat lalu setelah sakit dua hari, menurut Dr Guy K. Dean, dokter pribadinya.Dia tampaknya telah membuat pemulihan dari kebocoran di aorta dan komplikasi kandung empedu. Dr Thomas S. Harvey, ahli patologi Rumah Sakit, dilakukan otopsi tak lama sebelum tengah hari hari ini dan setuju dengan diagnosis Dr Dean.

"Sebuah kebocoran kecil dari kantung aneurismal ke dalam jaringan di belakang aorta membawa kematian," kata Dr Dean. " Dr Harvey menjelaskan bahwa Dr Einstein aorta (pembuluh darah utama di tubuh) adalah "menonjol keluar seperti ban dalam tua dan akhirnya putus. Dia menambahkan bahwa penyakitnya mirip dengan arteriosclerosis atau pengerasan pembuluh darah.

Enam dokter telah hadir selama penyakit: Dr Dean, Dr Ralph J. Belford dan Dr Willard G. Rainey dari Rumah Sakit Princeton ; Dr Rudolf Ehrmann dan Dr Gustav Bucky, teman lama dari Jerman, dan Dr Frank Glenn, seorang ahli bedah jantung dan aorta dari New York City.

albert einstein meninggalkan dua putra dan putri: Dr Hans Albert Einstein, 57, Profesor Teknik di Universitas California, yang terbang di sini Sabtu; Dr Edward Einstein, 45, sekarang tinggal di Swiss, dan Miss Margot Einstein 55, yang tinggal di sini. Ada juga dua cucu

Kemungkinan Penyakit meninggalnya Albert Einstein
Informasi Penyakit
* Aneurisma aorta abdominal (AAA) adalah balon dari Aorta
* 10 penyebab utama kematian di antara laki-laki
* 50.000 pasien per tahun
* 15.000 orang meninggal setiap tahun dari AAA
* Jika AAA ruptur ada peluang 85% bahwa pasien akan meninggal karena kehilangan darah
* Albert Einstein meninggal dari AAA pecah.
Kemungkinan Penyebab
# Tekanan darah tinggi
# Merokok
# Ditularkan melalui genetika
# Astherosclerosis (pengerasan dan penyempitan pembuluh darah)



Sumber. http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=16747
Description: Foto-foto albert Einstein ketika meninggal Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto-foto albert Einstein ketika meninggal
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto-foto albert Einstein ketika meninggal dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto-foto albert Einstein ketika meninggal ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/06/foto-foto-albert-einstein-ketika.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto-foto albert Einstein ketika meninggal Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto-foto albert Einstein ketika meninggal tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive