Home » , , , » Beredar Foto Bugil Artis Seksi Megan Fox

Beredar Foto Bugil Artis Seksi Megan Fox

Beredar Foto Bugil Artis Seksi Megan Fox


Siapa yang tidak mengenal artis seksi Megan Fox?
Artis hollywood ini memang seksi sekali.Lewat film Trasformers kiprah Megan Fox semakin memancar.Bahkan dalam suatu penelitian,artis muda ini ditetapkan sebagai Artis terseksi tahun 2009.
 

Baru-baru ini, foto-foto bugil megan fox beredar luas. Penasaran?ini dia foto-fotonya.
Foto-foto topless Megan itu, dikabarkan diambil saat Megan melakukan shooting film barunya yang berjudul ‘Passion Play’. Artis yang disebut-sebut mirip dengan Angelina Jolie itu mengatakan dirinya hanya ingin tampil maksimal dalam melakukan adegan itu. Namun tak menduga akan ada yang mengambil fotonya dengan kamera seorang pengunjung. Megan pun langsung melaporkan atas tidak terimanya foto topless nya beredar karena takut bila dirinya akan dinilai buruk bagi para penggemarnya sebagai aktris.




Sumber. http://www.forumkami.net/abg-indonesia/12376-foto-bug-l-megan-fox-beredar.html
Description: Beredar Foto Bugil Artis Seksi Megan Fox Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Beredar Foto Bugil Artis Seksi Megan Fox

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya