Home » , » Foto foto Banjir Landa Korsel

Foto foto Banjir Landa Korsel

Foto foto Banjir Landa Korsel


Banjir dan hujan lebat menyebabkan enam orang tewas atau hilang dan membatalkan sejumlah penerbangan di Korea Selatan, kata para pejabat, Ahad memperingatkan hujan akan terus turun akibat Badai Tropis Meari.

Dua orang termasuk seorang anggta tim penyelamat dan seorang petani tewas dan empat orang lainnya hilang akibat banjir setelah hujan deras akhir pekan lalu, kata Badan Manajemen Urusan Darurat Nasional dalam satu pernyataan. Petugas penyelamat itu ditemukan tewas di daerah Yeongwol setelah hanyut ketika berusaha mencari anak berusia tiga tahun yang hilang dalam banjir itu.

Badan cuaca negara mengeluarkan siaga badai untuk sebagian besar daerah negara itu dan memperingatkan kemungkinan badai terjadi dari Ahad sampai Selasa di daerah-daerah pantai selatan dan barat saat Meari memasuki semenanjung itu.

Lebih dari 50 penerbangan dan 100 pelayanan feri di daerah-daerah selatan dan pantai dibatalkan atau ditunda karena hujan lebat dan angin kencang. Tetapi Bandara Internasional Incheon belum terkena dampak itu, kata seorang juru bicara bandara itu.

Berikut Foto foto nya :





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1760652&posted=1#post1760652
Description: Foto foto Banjir Landa Korsel Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto foto Banjir Landa Korsel

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya