Home » , , » Foto foto HOT Megan Fox Berbikini Pamer Tatto

Foto foto HOT Megan Fox Berbikini Pamer Tatto

Foto foto HOT Megan Fox Berbikini Pamer Tatto



Seperti dilansir Celeb Mania, mengenakan bikini berwarna hitam, Megan tidak hanya memperlihatkan keindahan lekuk tubuhnya. Perempuan berusia 24 tahun itu juga memamerkan beberapa koleksi tatonya.

Tato bergambar wajah Marilyn Monroe yang merupakan tato kebanggaan Megan pun terlihat jelas. Megan juga memiliki tato baru bertulis 'Brian', nama sang kekasih, di bagian bawah perutnya.

Jika bintang 'Jonah Hex' itu sampai memiliki tato 'Brian' berarti Megan memang serius menjalin hubungan cinta dengan Brian Austin Green. Kabar mereka akan bertunangan dalam waktu dekat sepertinya bukan isapan jempol belaka.

Ketika berada di pantai Mauii, pasangan itu pun terlihat sangat mesra. Brian pun juga tampak mengajari Megan bermain surfing.

Mau lihat koleksi Megan Fox Seksi Berbikini lagi liburan di pantai klik link berikut.





Sumber.http://forum.inilah.com/showthread.php?47355-Berbikini-Seksi-Megan-Fox-Pamer-Tatto-di-Hawaii
Description: Foto foto HOT Megan Fox Berbikini Pamer Tatto Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto foto HOT Megan Fox Berbikini Pamer Tatto

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya