Home » , , » Foto Foto Penampilan "The Cranberries" Di Java Rockin'land

Foto Foto Penampilan "The Cranberries" Di Java Rockin'land

Foto Foto Penampilan "The Cranberries"
Di Java Rockin'land



Band asal Irlandia, The Cranberries, sukses menggebrak panggung  Java Rockin'land (JRL) 2011 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Sabtu malam, 23 Juli 2011. Band yang terbentuk pada 1989 tersebut tampil utuh dengan empat personelnya, yakni Dolores O'Riordian (Vokalis), Noel Hogan (Gotaris), Michael Hogan (Bassist), dan Fergal Lawler (Drummer).

Dengan rambut pendek dan gayanya yang khas, Dolores tampil atraktif dan berhasil memukau para penonton yang memadati area konser. Lagu 'Dont Analyse' membuka konser pertama The Cranberries di Indonesia. Dolores yang mengenakan mini dress dan dipadu dengan celana kulit hitam tampil sangat atraktif di hadapan ribuan penonton Java Rockin'land.

"Terimakasih telah bernyanyi bersama kami. Terimakasih banyak... mmmuah!" teriak sang vokalis.

Histeria penonton semakin menjadi tatkala The Cranberries membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti 'Linger', 'Ode To My Family', 'Just My Imagination', 'Salvation', 'Zombie', 'Promises', dan 'Dreams'. Para penonton tampak antusias menyanyikan lagu-lagu The Cranberries yang sudah akrab di telinga mereka.  Penasaran dengan aksi The Cranberries di Panggung Ancol tadi malam.

Berikut Foto foto nya :





Sumber. Vivanews.com
Description: Foto Foto Penampilan "The Cranberries" Di Java Rockin'land Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Penampilan "The Cranberries" Di Java Rockin'land

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya