Home » , , » Foto HOT Model Larissa Riquelme, Suporter Paraguay

Foto HOT Model Larissa Riquelme, Suporter Paraguay

Foto HOT Model Larissa Riquelme, 
Suporter Paraguay


Banyak yang menempatkan sepak bola sejajar dengan agama di Amerika Latin. Terdengar kontroversial memang. Namun, inilah kenyataannya. Sepak bola adalah segalanya, merasuk ke setiap ke elemen masyarakat. Dari jalanan hingga parlemen, dari pengemis hingga para selebritis.
Aksi gila tak hanya terjadi di lapangan hijau. Di pinggir lapangan, tak kalah nekatnya. Di Piala Dunia 2010, sosok Larissa Riquelme sempat jadi perhatian.

Siapa tak tergoda menyaksikan wanita cantik berpakaian seksi di bangku penonton saat Paraguay bersua Slovakia. Hebohnya, di belahan dadanya terselip handphone merek Nokia terbaru yang menjadikannya sarana promosi. Yang lebih heboh lagi, Riquelme umbar pernyataan kontroversial. “Jika Paraguay juara, saya akan telanjang berkeliling stadion,” ujar model 26 tahun tersebut waktu itu.

Riquelme memang tak jadi mewujudkan “nazarnya” karena Paraguay gagal menjadi juara. Namun, usai Piala Dunia, namanya telanjur dikenal dunia. Media olahraga terbesar di Spanyol, Marca, bahkan memberinya julukan “Kekasih Piala Dunia.”

Ajang Copa America 2011 yang tengah berlangsung di Amerika, kembali menjadi “panggung show” bagi Riquelme. Dia kembali hadir untuk mendukung negaranya.

Sebelum Paraguay bermain imbang tanpa gol dengan Ekuador, Senin, 4 Juli, Riquelme juga kembali membuat pernyataan menghebohkan. “Jika Paraguay juara Copa America, saya akan lari telanjang mengelilingi stadion,” ucapnya seperti dikutip AFP.

Terlepas dari ide gilanya itu, Paraguay beruntung memiliki suporter sefanatik Riquelme. Saat laga Paraguay-Ekuador di Brigadier General Estanislao Lopez Stadium dia membentangkan spanduk bertuliskan “Suporter paling setia kembali hadir.”

Kehadiran Riquelme tak percuma. Hasil imbang ini membuat Paraguay untuk sementara sejajar dengan juara bertahan Brasil di Grup B. Setidaknya, masih ada harapan untuk membuktikan janjinya jika Paraguay mampu membuat kejutan. Kita nantikan saja.

Berikut Foto foto nya :





Sumber. http://www.fashingnet.com/2011/07/pesona-sexy-model-larissa-riquelme.html
Description: Foto HOT Model Larissa Riquelme, Suporter Paraguay Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto HOT Model Larissa Riquelme, Suporter Paraguay

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya