Home » , , » Huang Tianleng, Nenek 63 Tahun Push Up 97 Kali Dalam Waktu 60 Detik

Huang Tianleng, Nenek 63 Tahun Push Up 97 Kali Dalam Waktu 60 Detik

Huang Tianleng,
Nenek 63 Tahun Push Up 97 Kali Dalam Waktu 60 Detik


Kebanyakan orang sudah kurang kuat lagi di usia lanjut. Akan tetapi nenek ini masih luar biasa kuatnya bakhkan lebih kuat dari sebagian besar anak muda karena nenek ini sudah berusia 63 tahun tetapi bisa melakukan 97 kali push up dalam waktu 60 detik!

Nenek ini berasal dari bernama Huang Tianleng tinggal di rumah nya di Chengdu, propinsi Sichuan, China , sudah mulai berolah raga setiap hari dari tahun 2002, dan dia selalu melakukan push up selama satu sampai dua jam setiap pagi.
Saya tahu seorang pria yang bernama Wang Jiyue di kota kami dapat melakukan push up 100 kali dalam waktu satu menit. Saya ingin menantang dia, kata Huang.



Sumber.http://www.menjelma.com/2011/07/nenek-63-tahun-push-up-97-kali-dalam.html
Description: Huang Tianleng, Nenek 63 Tahun Push Up 97 Kali Dalam Waktu 60 Detik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Huang Tianleng, Nenek 63 Tahun Push Up 97 Kali Dalam Waktu 60 Detik

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya