Home » , , » Inilah Gadis Gadis Cantik Yang Jadi Primadona Di Negara Negara Asia Tenggara

Inilah Gadis Gadis Cantik Yang Jadi Primadona Di Negara Negara Asia Tenggara

Inilah Gadis Cantik Yang Jadi Primadona 
Di Negara Negara Asia Tenggara



1. Vietnam - Elly Tran Ha
Elly Tran Ha adalah salah satu cewek paling Hot di Asia yang berasal dari Vietnam. Postingan foto-foto seksi nya di Blog dia, menjadikan dia cewek yang cukup populer di Vietnam.
Full name: Elly Tran Ha
Nationality: Vietnamese
Birthday: 06-08-1987
Heigth: 168cm
Weigth: 47kg


2. Thailand - Pimchanok Luewisedpaiboon
Pimchanok adalah Aktris Thailand yang melejit lewat film "A Crazy Little Thing Called Love" dengan Mario Maurer. Ia juga mendapatkan penghargaan Aktris Terbaik "A Crazy Little Thing Called Love" tahun 2010
Full Name : Pimchanok Luewisedpaiboon
Location : Bangkok, Thailand
Birthday : September 30, 1992


3. Filipina - Carmina Topacio
Dia artis asal Filipina penyanyi-penulis lagu yang mendapatkan popularitas melalui situs video-sharing, YouTube. Kemampuannya dalam memainkan gitar dan suaranya yang bagus serta wajah yang super imut menarik hati setiap orang yang menonton videonya.
Full Name: Carmina Isabelle Bautista Topacio
Nicknames: Carms, Mina
Birthday/Birthdate: July 1, 1991


4. Malaysia - Juliana Evans
Juliana Evans ialah seorang pembawa acara TV, aktres dan model iklan Malaysia. Ia dilahirkan pada 5 Julai 1989 di Shah Alam, Selangor. Juliana mencipta nama sebagai pembawa acara anak-anak seawal usia 12 tahun, dan kemudian popular sebagai pembawa acara rancangan Remaja di TV3.


5. Cambodia - Sun Srey Mom
Khmer Beautiful Girl, 2006 Miss Kamboja, Namanya adalah Sun Srey Mom. sebuah berita lama, tapi tidak banyak orang yang tahu sebelumnya. Ia sangat populer sekali di kamboja lewat wajah yang cantik.


6. Singapore - Fann Wong
Fann Woon Fong lahir 27 Januari 1971), lebih dikenal dengan nama panggung nya Fann Wong, adalah seorang aktris penyanyi, Singapura dan model. di Singapura Star Awards 1995, Fann menjadi aktris pertama yang memenangkan kedua Aktris Terbaik dan Best Newcomer penghargaan pada tahun yang sama. Setelah memperoleh eksposur regional dan popularitas di Asia melalui produksi film dan televisi, ia menjadi aktris Singapura pertama yang masuk ke Hollywood, bermain Chon Lin dalam film Shanghai Knights 2003.


7. Laos - Khamlek Pallawong
Ia adalah seorang aktris yang banyak disukai cowok2 di laos . wajahnya yang agak chinese serta senyuman maut didukung wajah yang imut membuat para cowok meleleh saat menatapnya.


8. Myanmar - Myat Kay Thi Aung
Ia adalah aktris seksi myanmar, Aung Myat Kaythi telah menikah dengan Aung Zaw latt. Aung Zaw latt dan Myat Kaythi Aung menikah pada 22 Oktober 2006 di Sedona Hotel Yangon, Myanmar. Aung Zaw latt adalah orang bisnis yang berhubungan dengan produk myanmar di New York (AS) dan telah tinggal di sana selama 10 tahun terakhir. Myat Kaythi Aung adalah seorang aktris myanmar yang telah membintangi film myanmar banyak dan telah memenangkan penghargaan Academy untuk Aktris Pendukung Terbaik pada tahun 1999.


9. Indonesia - Efranda Stephanus
Franda atau Efranda Stephanus atau biasa di panggil VJ Franda cewek imut kelahiran 8 Februari 1987 mengatakan bahwa dirinya sempat grogi dan nervous saat pertama kali menjadi vj dan mulai mewawancarai group band, artis, aktor, dan selebriti lainnya. Franda juga mengakui karirnya menjadi vj ini juga bisa menjadi batu loncatan untuk profesi lainnya seperti main film, sinetron, ataupun menyanyi. dari vj mtv franda pun mendapat embel – embel pada namanya yaitu VJ (video jockey).




Sumber. http://www.menjelma.com/2011/07/inilah-cewek-cewek-primadona-masing.html
Description: Inilah Gadis Gadis Cantik Yang Jadi Primadona Di Negara Negara Asia Tenggara Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Gadis Gadis Cantik Yang Jadi Primadona Di Negara Negara Asia Tenggara

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya