Home » , , » Inilah Rumah Asli Keluarga THE SIMPSON Di Amerika

Inilah Rumah Asli Keluarga THE SIMPSON Di Amerika

Inilah Rumah Asli
Keluarga THE SIMPSON Di Amerika



The Simpsons adalah sebuah serial kartun komedi Amerika Serikat yang populer. Simpsons diciptakan oleh Matt Groening dan mulai ditayangkan sebagai potongan acara Tracey Ullman Show pada tahun 1987.

Setiap episode Simpsons berfokus pada kehidupan keluarga Simpsons yang terdiri dari Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie. Keluarga Simpsons ini disertai banyak tokoh-tokoh pendukung yang sendiri juga telah cukup dikenal para penontonnya.

Meskipun berformat kartun, Simpsons merupakan acara yang ditujukan untuk pemirsa dewasa. Tema-tema yang diangkat beraneka ragam dan tak jarang kontroversial, misalnya tentang politik dan homoseksualitas. Serial ini sukses karena humor-humornya yang mengena pada penonton dan kreatif. Selain itu, Simpsons juga banyak mengundang pengisi suara tamu, baik aktor, politikus, olahragawan, dll.

Berikut adalah Foto Foto dari rumah komedian kartun itu. Rumah ini adalah Rumah ASLI dari Keluarga The SIMPSON, rumah seharga $120.000 ini adalah sebagai hadiah dari sebuah ajang kompetisi yang disponsori oleh Fox Network dan Pepsi Cola Company. Rumah ini berlokasi di Henderson, Nevada.[andekhinux.com]

Rumah ini dibuat persis seperti di Film Kartun The SIMPSON. Berikut Foto foto rumah tersebut :




Sumber. http://osserem.blogspot.com/2011/07/melihat-rumah-asli-keluarga-paling.html
Description: Inilah Rumah Asli Keluarga THE SIMPSON Di Amerika Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Rumah Asli Keluarga THE SIMPSON Di Amerika

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya