Home » , » Jejaring Sosial Dari Microsoft

Jejaring Sosial Dari Microsoft

Jejaring Sosial Dari Microsoft


Mengambil momen kesuksesan Facebook dan Google+, Microsoft sepertinya juga ikutan membuat situs jejaring sosial. Saat ini Microsoft sedang mengerjakan proyek yang mereka namakan Tulalip. Perusahaan ini mengatakan Tulalip adalah proyek desain internal. Tapi ada kecurigaan, proyek ini nantinya akan jadi situs pencarian jejaring sosial, atau bahkan situs jejaring sosial baru.

















Seperti ditulis MSN, Microsoft mungkin menggunakan domain socl.com biasanya untuk menguji proyek-proyek situs yang belum jadi.

Beberapa waktu lalu domain itu sempat bekerja menampilkan menu "see how it works, terms of service, privacy statement” serta tombol login Facebook dan Twitter. Kemungkinan ini adalah situs Tulalip yang tengah dibuat.

Kabarnya Tulalip juga punya sarana update profile dan posting tweet. Situs ini juga menyebutkan "Dengan Tulalip, Anda bisa melakukan pencarian dan berbagi konten dengan mudah.”

Semakin meyakinkan bahwa situs ini sangat mungkin adalah situs jejaring sosial.



Sumber. http://teknologi.inilah.com/read/detail/1706242/microsoft-buat-situs-jejaring-sosial-juga
Description: Jejaring Sosial Dari Microsoft Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jejaring Sosial Dari Microsoft

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya