Home » , » Keajaiban keajaiban Di Rusia

Keajaiban keajaiban Di Rusia

Keajaiban keajaiban Di Rusia



1.The Baikal Lake
Danau ini terletak di Siberia Timur dan dianggap sebagai danau terdalam di dunia serta tangki air tawar terbesar di Bumi.Danau ini berisi lebih dari 20% air tawar dunia dan lebih dari 90% air tawar Russia. dengan kedalaman 1500 meter (~ 5.000 kaki).

2.Valley of the Geysers
Terletak di semenanjung Kamchattka dan terdiri dari ratusan geysers hidup. Tempat itu dalam daftar Warisan Dunia UNESCO.

3. Mother Motherland monument
Terletak Mamayev Kurgan, Volgograd. Merupakan sebuah patung yang melambangkan keperkasaan dan perjuangan wanita di Rusia. Wanita juga jagoan lho. Patung ini merupakan patung tertinggi di Rusia daripada patung Liberty di New York.

4. Peterhof
Tempat ini dibangun untuk Petrus Pertama di awal abad ke-17 dan terletak dekat Saint-Petersburg. Hal ini dianggap sebagai tempat wisata terbaik di seluruh Rusia.

5. Saint Basil’s Cathedral
Terletak di Red Square, di samping Kremlin, St Basil's Cathedral ikon pasti salah satu dari lima atraksi wisata utama di Moskow. Terletak di tengah-tengah Cincin Garden, sebuah jalan melingkar yang berjalan di pusat Moskow.

6. Poles of the Komi Republic
Tidak seorang pun tahu berapa lama yang lalu mereka diciptakan, tapi pasti ilmuwan tahu bahwa alam hanya bisa membuat hal seperti itu. Perkiraan usia adalah 200 juta tahun dan tinggi mereka adalah 42 meter di sebagian besar (~ 140 kaki.)

7. Elbrus
Gunung ini adalah titik tertinggi di Rusia dan beberapa orang percaya bahwa itu juga merupakan titik tertinggi di Eropa. Banyak wisatawan, ski dan pecinta snowboaring mengunjungi tempat ini setiap tahun. ketinggian 5.600 meter adalah yang 18.600 kaki.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=141258
Description: Keajaiban keajaiban Di Rusia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Keajaiban keajaiban Di Rusia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya