Home » , , » Kisah Nyata Kambing Nyangkut Di Atas Kabel Listrik

Kisah Nyata Kambing Nyangkut Di Atas Kabel Listrik

Kisah Nyata Kambing Nyangkut Di Atas Kabel Listrik



Kejadian fenomenal tersebut nyata terjadi di norwegia,berikut penuturan keluarga yang menjadi saksi dan berhasil mengambil gambar kambing tersebut..
Marita Vestersjo Landsnes, berusia 13, menangkap bencana pada ponsel kameranya.anak sekolahan itu mengatakan dia tidak bisa percaya ketika matanya melihat domba meluncur ke bawah kabel listrik .

Ayahnya Geir Landsnes, 45, juga menyaksikan peristiwa dramatis itu. Dia mengatakan Marita tidak akan pernah pergi keluar tanpa kamera lagi.

"Istri saya melihat sesuatu yang nyata dari jendela dapur dan menyadari itu adalah domba yang tergantung 5-6 meter dari tanah dari kawat dengan tanduk nya, dan lalu menelepon saya , bertanya apa yang harus dilakukan.??

"Saya meminta putri saya Marita untuk memotret operasi penyelamatan, jadi saya bisa melihat foto dari apa yang telah terjadi pada kambing tersebut.

Marita sangat bangga dengan hasil potretannya dan semenjak kejadian itu saya telah menyuruhnya untuk tidak meninggalkan rumah tanpa kamera...

Dan pada penyelamatan yang memakan waktu 1 jam itu ,akhirnya domba tersebut dapat diturunkan dari kabel yang ternyata memiliki arus listrik .
domba itu lolos tanpa luka.

Berikut Foto foto nya :






Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8877999
Description: Kisah Nyata Kambing Nyangkut Di Atas Kabel Listrik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kisah Nyata Kambing Nyangkut Di Atas Kabel Listrik

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya