Home » , , » Menakjubkan Kreasi Kapal Titanic Yang Terbuat Dari Kertas

Menakjubkan Kreasi Kapal Titanic Yang Terbuat Dari Kertas

Menakjubkan Kreasi Kapal Titanic
Yang Terbuat Dari Kertas


Ini hampir tak masuk akal bahwa kertas dapat digunakan untuk membuat model RMS Titanic menakjubkan kecuali angka kertas kecil.
Kerajinan kertas Titanic yang luar biasa diciptakan oleh penggemar kapal Rusia yang pergi dengan nama Henschel. Ia menghabiskan benar-benar dua setengah tahun untuk model kertas. RMS Titanic model terutama terbuat dari kertas gambar, dan terlebih lagi, benang, tali pancing dan kabel juga digunakan untuk meningkatkan pembangunan kerajinan kertas. Permukaan model kapal yang ditutupi cat tahan air untuk menjaga kapal dari pengenalan air. Selain ini, pencipta menambahkan beberapa gadget listrik untuk penerangan kapal seperti lampu LED kecil dan didukung oleh baterai 6V di bagian bawah dek. Dan kemudi dapat dikendalikan oleh remote control. Saya berpikir bahwa akan lebih sempurna jika Henschel bisa menempatkan sebuah mesin kecil di Titanic.





Sumber. http://bezmuke.blogspot.com/2010/08/amazing-model-titanic-little-paper.html
Description: Menakjubkan Kreasi Kapal Titanic Yang Terbuat Dari Kertas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Menakjubkan Kreasi Kapal Titanic Yang Terbuat Dari Kertas

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya