Home » , » Pengobatan Unik, Terapi Kereta Listrik

Pengobatan Unik, Terapi Kereta Listrik

Pengobatan Unik, Terapi Kereta Listrik


Kita telah lama mendengar berbagai pengobatan alternatif. Salah satu diantaranya adalah terapi listrik. Namun yang satu ini untik. Listrik yang digunakan sebagai terapi kesehatan melalui rel Kereta Api Listrik.

Menurut ANTARA, Sejumlah warga melakukan pengobatan terapi listrik gratis dengan memanfaatkan rel kereta di kawasan Rawa Buaya, Jakarta , Senin (11/7). Terapi listrik di atas rel kereta listrik ini dipercaya sejumlah warga dapat menyembuhkan sejumlah penyakit.

Terapi listrik dapat meningkatkan vitalitas tubuh dan membantu menyembuhkan penyakit seperti darah tinggi, diabetes, rematik, asam urat, kegemukan, dan kolesterol tinggi. Bagaimana dengan terapi listrik rel Kereta Api?

Believe it or Not!



Sumber. http://dumalana.com/2011/07/16/listrik-ka-penyembuh-berbagai-penyakit/
Description: Pengobatan Unik, Terapi Kereta Listrik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pengobatan Unik, Terapi Kereta Listrik

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya