Home » , » Peraturan Peraturan Sex Teraneh Dari Berbagai Negara di Dunia

Peraturan Peraturan Sex Teraneh Dari Berbagai Negara di Dunia


Peraturan Peraturan Sex Teraneh
Dari Berbagai Negara di Dunia


1. Di Lebanon
Pria diperbolehkan ‘bercinta’ dengan binatang, asalkan binatang itu betina. Hukuman mati dikenakan bagi pria yang ketahuan berhubungan dengan binatang jantan.

2. Di Bahrain
Dokter pria sah secara hukum untuk memeriksa alat vital wanita, tetapi dilarang secara langsung melihatnya selama pemeriksaan. Mereka hanya diperbolehkan melihatnya melalui sebuah cermin.

3. Di Guam
Ada pekerjaan full-time bagi para pria untuk memerawani gadis-gadis, yang membayar mereka untuk melakukan hubungan badan pertama kalinya..
Alasannya: Menurut hukum di Guam, wanita yang masih virgin dilarang menikah

4. Di Hong Kong
Istri yang dikhianati sah secara hukum membunuh suaminya yang selingkuh, tetapi hanya dengan menggunakan tangan kosong. Sedangkan selingkuhannya, boleh dibunuh dengan cara apapun.

5. Di Cali, Kolombia
Wanita hanya diperbolehkan berhubungan badan dengan suaminya, dan pada malam pertama, sang ibu dari wanita harus berada di dalam kamar untuk menyaksikan adegan tersebut.

6. Di Santa Cruz, Bolivia
Tindakan melawan hukum jika seorang pria melakukan hubungan sex dengan seorang wanita dan anak perempuannya pada saat bersamaan.



Sumber.http://www.inertseven.info/2011/07/enam-peraturan-53ks-teraneh-di-dunia.html
Description: Peraturan Peraturan Sex Teraneh Dari Berbagai Negara di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Peraturan Peraturan Sex Teraneh Dari Berbagai Negara di Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya