Home » , » Restoran Paling Unik Dan Menakjubkan Didunia

Restoran Paling Unik Dan Menakjubkan Didunia

Restoran Paling Unik Dan Menakjubkan Didunia



1.Miracle of Science, (Cambridge, Massachusetts)
Restoran yang dibuka sejak tahun 1991 ini mengambil konsep ilmu pengetahuan, seperti bisa dilihat di dinding foto diatas, tampak seperti uraian uraian tabel periodik. Di restoran ini pengunjung yang memesan makanan harus menuliskan pesanannya pada kolom yang disediakan pada dinding restoran tersebut.

2. Hajime (Thailand)
Restoran Hajime merupakan restoran pertama yang menggunakan robot untuk melakukan tugas sebagai pelayan. Pelanggan memesan makanan melalui layar sentuh dan robot pelayan tersebut akan melakukan tugasnya. Robot pelayan ini juga bisa menari untuk menghibur pengunjung.

3. moJo iCuisine( Taiwan)
Direstoran ini pengunjung tidak perlu khawatir menunggu makanan datang karena pengunjung dapat bermain dahulu dengan meja touch screen canggih. Di meja tersebut pengunjung dapat bermain game atau memilih milih tampilan meja sesuai keinginan, jelas tidak akan membuat pengunjung bosan.

4. World of Warcraft (China)
Restoran yang terinspirasi dari Warcraft, desain restoran ini juga hampir semuanya diambil dari Warcraft, dan yang membuat restoran ini lebih unik adalah pengunjung tidak akan tahu terlebih dahulu mengenai informasi makanan karena dibuat seakan akan sebuah misteri, untuk mengetahui informasi tentang makanan tersebut pengunjung harus menterjemahkannya terlebih dahulu.

5. Mundo Tapas Bar (Sydney)
Restoran ini mungkin merupakan restoran yang memiliki daftar menu termahal, mengapa demikian ? betapa tidak, restoran ini menggunakan Ipad sebagai alat bagi pengunjung untuk melihat menu-menu yang ada. 



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=137906
Description: Restoran Paling Unik Dan Menakjubkan Didunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Restoran Paling Unik Dan Menakjubkan Didunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya