Home » , » Sayembara Menangkap Nazarudin Berhadiah 100 Juta

Sayembara Menangkap Nazarudin Berhadiah 100 Juta

Sayembara Menangkap Nazarudin 
Berhadiah 100 Juta



Untuk membantu para penegak hukum yang hingga kini belum menemukan keberadaan Mantan Bendahara Umum Demokrat, Nazaruddin, LSM Lumbung Informasi Rakyat Mengadakan Sayembara. Gelaran Sayembara tersebut menghadiahkan Rp 100 Juta kepada siapa saja yang berhasil menangkap Nazaruddin.
Hal ini disampaikan Presiden Lira, Jusuf Rizal, dalam jumpa pers di sekretariat LIRA, Jl Dr Sahardjo, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2011). Egir Rivki/detikcom.
Sayembara yang mulai berlaku hari ini, akan disebar ke 33 propinsi di Indonesia Selain itu, poster-poster yang berukuran A3 ini, akan dipajang di tempat-tempat umum. Di poster tersebut terpampang jelas muka Nazaruddin, poster dengan latar belakang berwarna hitam itu, bertuliskan, ' Wanted Nazaruddin berhadiah 100 Juta Rupiah'. Egir Rivki/detikcom.

Gelaran sayembara tersebut, ditujukan untuk memberi stimulan bagi para penegak hukum yang terlihat masih kurang sungguh-sunguh dalam upaya penegakan hukum terutama kasus korupsi. Egir Rivki/detikcom.




Sumber. http://osserem.blogspot.com/2011/07/ada-yang-mau-ikutan-gan-sayembara.html
Description: Sayembara Menangkap Nazarudin Berhadiah 100 Juta Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Sayembara Menangkap Nazarudin Berhadiah 100 Juta

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya