Home » , , » SMS (Sarana Menuju Selingkuh)

SMS (Sarana Menuju Selingkuh)

SMS (Sarana Menuju Selingkuh)


SMS adalah singkatan dari Short Massage Service (Layanan Pesan Singkat), tapi kebanyakan para pengguna ponsel ada yang menyebutnya SMS (Sarana Menuju Selingkuh).Hal ini merupakan dari salah satu Dampak Dari Kemajuan Teknologi adalah sesuatu yang jauh bisa menjadi dekat. Dengan SMS, komunikasi begitu dekat walau jarak antara kedua orang yang saling ber-sms begitu jauh.

Dengan tarif sms yang murah, seharusnya membuat kita semakin intens bershilaturrahim dengan siapa pun. Bukankah SMS adalah Sarana Menuju Shilaturrahim. Sarana untuk mempererat ukhuwah. Sarana untuk saling memberikan nasehat, mengajak kebaikan, menyampaikan informasi-informasi penting, penyampaian dakwah dan tulisan-tulisan sms yang shaleh lainnya.

Tetapi sangat disayangkan, ternyata tidak sedikit orang yang menggunakan sarana SMS untuk sesuatu yang tidak baik. Sehingga muncullah istilah lain dari SMS, seperti SMS (Sarana Menuju Selingkuh), SMS (Sarana Menuju Slek). Sehingga wajar jika muncul lagu Bang SMS, karena dengan sms itulah seorang suami atau istri bisa sayang-sayang dengan selingkuhannya. Maka tidak aneh, jika banyak keluarga yang awalnya utuh, kemudian menjadi runtuh karena selingkuh via sms. Bukankah selingkuh adalah selingan indah keluarga runtuh. Istilah sms gelap kadang muncul di kalangan kita. Maksud dari sms gelap adalah sms yang tidak bertuan alias nomor sang pengirim tidak dikenal, sementara isi sms biasanya penuh hinaan. cemoohan, fitnah, adu domba dan kata-kata kasar lainnya.

Jika jari-jemari tangan ini digunakan untuk memijit huruf-huruf yang ada di handphone, kemudian tersusunlah kata-kata kasar dan dikirim kepada orang lain, maka berarti tangan belum bisa menyelamatkan orang lain.
Kata-kata yang terungkap lewat sms mempunyai kekuatan yang luar biasa. Bahkan terkadang ia lebih ampuh daripada senjata. Betapa sering sebuah perpecahan keluarga berkobar disebabkan oleh sms yang isinya perselingkuhan.
Description: SMS (Sarana Menuju Selingkuh) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: SMS (Sarana Menuju Selingkuh)

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya